Perbedaan Akun Hosted Dan Non Hosted Pada Google Adsense

Hampir semua orang pasti tahu dan kenal dengan Google si perusahaan raksasa Internet ini. Tapi sebagian orang juga jarang mengenal produk-produk menguntungkan yang di tawarkan oleh Google. Salah satunya Google Adsense misalnya.

Ya, Google Adsense merupakan produk periklanan untuk di pasang pada web atau blog di Publiser. Salah satunya anda yang sedang membaca artikel ini. :)

Dalam tulisan artikel kali ini kita tidak menjelaskan panjang lebar apa itu Google Adsense. Kita bahas sesuai judul, perbedaan akun Hosted dan akun non hosted pada Google Adsense. Perbedaanya apa? mari kita simak artikel singkat ini.

Akun Google Adsense Hosted

Akun Adsense hosted adalah akun yang hanya bisa di pasangi iklan pada situs web Google itu sendiri. Jadi, misalkan anda punya akun Adsense yang anda buat dari youtube atau blogspot, maka iklan yang anda pasang juga hanya bisa di pakai di situs tersebut: blogspot dan youtube.

Perlu anda ingat juga, misalkan anda membuat akun Adsense dari youtube, iklan juga hanya bisa di letakan di youtube. Tidak bisa di letakan di blogspot. Dan berlaku juga kebalikanya.

Tampilan  Akun Hosted  : (ada tulisan "Hosted Account")

Akun Google Non Hosted

Iklan dari akun Adsense non hosted bisa anda pasang dimanapun. Tidak terbatas. Maksudnya, jika anda punya akun Adsense non hosted, anda bisa memasangnya di Youtube, blogspot, dan situs pribadi (top lavel domain).

Yang perlu anda ingat adalah kebijakan yang di berikan oleh pihak Google. Tentu dengan mematuhi syarat dan aturan, tidak boleh melanggar apa yang sudah menjadi aturan main dari Google.

Tampilan Akun Non Hosted : (tidak ada tulisan)

Sahabat, kali ini itu saja pembahasan pada artikel Perbedaan Akun Hosted Dan Non Hosted Pada Google Adsense. Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda. Tetaplah semangat bekerja sama dengan google. Salam.

Posting Komentar