5 Tulisan Di Truck Ini Akan Membuat Anda Tertawa Terpingkal-pingkal

Di kesempatan kali ini, kami dari penulis Blog ini akan memberi sedikit hiburan untuk anda para pembaca. Memangnya hiburan apa sih? hmmm...pasti penasaran ya.

Oke, pasti anda pernah melihat tulisan di bak belakang kendaraan Truck, entah itu tulisan motivasi, puisi, cerpen, dll. Nah, di dalam artikel ini kami akan memberikan gambar-gambar pilihan yang sangat lucu dan unik.

Mungkin si penulis atau yang punya Truck tersebut memang ingin menghibur pengendara lain, terutama yang ada dibelakang kendaraan tersebut. Ya, tentunya agar tidak ngantuk. Apapun alasanya, yang pasti ini merupakan ide yang sangat kreatif.

Baiklah langsung saja kita lihat 5 gambar tersebut.

1. Aku Tak Menunggu Jandamu Lagi


Mungkin pak sopir, atau kenek, atau yang punya truck itu sendiri sudah frustasi kali ya karena di PHP sama mbak-mbak janda. Kita doakan saja mereka cepat ketemu janda baru.

2. Stop Karaoke, Timbang Dadi Kere


Yang di maksud dalam tulisan tersebut mungkin abang sopir keseringan mampir ke tempat karaoke, sehingga abang sopir pulang-pulang tidak bawa uang belanjaan buat istrinya dirumah. Bagaimana pendapat anda?

3. Joko dalam 1 tahun mendirikan warteg, wartel & warnet. Siti butuh 10 detik untuk mendirikan Joko. Hayo...hebat mana?


Saya yakin anda paham dengan maksudnya. Hmmm...mendirikan burungnya Joko. Kreatif, kan?

4. Bila Pengemudi Truck Ini Kawin Lagi/ Selingkuh, Segera Hubungi Atau Sms Ke 085315442424


Oke, sahabat...seperti pesan pada bak Truck tersebut. Jika anda bertemu dengan Truck ini dan mendapati pengemudinya selingkuh atau kawin lagi, mari kita bantu laporkan ke pihak yang berwajib : (istrinya).

5. Putus Cinta Soal Biasa, Putus Rem Mati Kita


Hmm...kalau yang terlanjur cinta terus di putusin, terus bunuh diri, gimana bang?

Sahabat, itulah tadi sedikit hiburan untuk anda semua. Kami mohon maaf jika ada gambar dan kata-kata yang kurang pantas dan menyinggung hati anda. Sungguh, tidak ada maksud demikian. Semoga anda memaklumi, ini hanyalah hiburan semata. Teriama kasih.

Posting Komentar