Tips Dan Cara Agar Bayi Tetap Harum Dan Wangi Sejak Dalam Kandungan

Halo Para Sahabat, apa kabar? Dimanapun anda berada semoga anda semua baik-baik saja. Pada artikel kali ini kami akan memberi informasi tentang minuman yang bermanfaat bagi para ibu-ibu yang sedang masa hamil. Tapi, jika anda yang membaca artikel ini adalah kaum lelaki, tidak masalah, anda juga bisa menyampaikan informasi ini. Barangkali ada teman, saudara, atau bahkan istri anda sendiri yang sedang hamil.

Seorang ibu yang sedang hamil tentu sangat berharap agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa lancar tanpa ada halangan saat melahirkan nanti. Minuman yang kami ulas ini bermanfaat untuk bayi anda. Ya, agar bayi anda terlahir dengan bau yang harum, wangi, dan tidak amis. Tentu ini dambaan semua orang tua kan? mari kita lanjutkan membaca.


Memangnya minuman seperti apa sih? Pasti pada penasaran. Jawabannya sederhana dan tidak seperti yang Anda pikirkan karena ternyata untuk melahirkan bayi bersih dan wangi tidak perlu harus mengkonsumsi minuman mahal, cukup hanya dengan mengkonsumsi seperti kacang hijau dan air putih maka itu sudah lebih dari cukup.

Berikut tips agar bayi tetap harum dan wangi sejak dalam kandungan :

1. Air Putih

Mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari sangatlah penting karena apabila tubuh kekurangan cairan maka bisa menyebabkan dehidrasi dan tentunya ini bisa membahayakan kesehatan tubuh. Selain sangat bagus untuk kesehatan, mengkonsumsi air putih cukup tiap hari bagi ibu hamil juga memiliki manfaat yang luar biasa yaitu bisa melancarkan metabolisme tubuh dan menjernihkan air ketuban sehingga membuat sang bayi yang ada didalam kandungan menjadi bersih dan wangi ketika nantinya lahir.

2. Kacang Hijau

Ibu hamil yang ingin memiliki bayi bersih dan wangi sejak dilahirkan maka wajib untuk mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan. Kacang hijau ini mengandung berbagai vitamin dan protein yang sangat baik untuk ibu hamil dan janin. Protein nabati yang terkandung didalam kacang hijau mampu membantu menyehatkan kandungan Anda. 


Apabila Anda rutin setiap hari mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan maka tidak hanya membuat kandungan menjadi sehat tetapi juga bisa membuat air ketuban Anda jernih sehingga janin yang ada didalam kandungan Anda menjadi bersih dan wangi ketika nantinya lahiran.

3. Air Kelapa Muda

Kemudian tips selanjutnya agar bayi didalam kandungan Anda menjadi bersih dan wangi saat dilahirkan maka jangan lupa untuk mengkonsumsi air kelapa muda semasa hamil. Air kelapa muda mengandung elektrolit yang bisa membantu menjaga kandungan Anda tetap bersih dan air ketuban tetap jernih sehingga janin yang ada didalam perut Anda akan tetap bersih serta wangi ketika dilahirkan nanti.

Sahabat, itulah tadi Tips Agar Bayi Tetap Wangi Sejak Dalam Kandungan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Dan saya doakan agar bayi dalam kandungan anda selalu sehat dan lancar ketika masa persalinan nanti. Amin. Terimakasih.

Posting Komentar