Catat! 7 Tanda Kekasih Akan Melamar Kamu

Dilamar oleh  sang pujaan hati menjadi salah satu momen paling membahagiakan. Namun tak sedikit pria yang ternyata justru telah memberi sinyal bahwa dia akan segera melamar Anda. 
Sayangnya, sinyal itu tak segera ditangkap wanita. Nah dikutip dalam laman Womanitely, Sabtu 7 Mei 2016 berikut tanda dia akan melamar Anda yang harus diketahui. 
1. Perilaku Mencurigakan
Intensitas pertemuan Anda dengan kekasih kian sering. Jadi mulailah peka melihat perilaku dia yang sekiranya mencurigakan. Bisa jadi, dia sedang mempersiapkan kejutan menyenangkan untuk Anda.
Tapi jangan buru-buru curiga atau menginterogasi kekasih Anda, coba untuk mencaritahu apakah dia selingkuh atau tidak. Hal itu dapat membuat mereka tidak nyaman dan berpotensi merusak kualitas hubungan Anda dan rencananya.

2. Tiba-tiba Rajin Menabung
Bila pasangan tiba-tiba menjadi lebih hemat tanpa alasan jelas, itu berarti bahwa dia sedang menabung untuk sesuatu. Bisa jadi dia merencanakan lamaran yang mengesankan. 

Seperti Anda ketahui, saat ini acara-acara penting seperti lamaran dan pernikahan biayanya mahal, dan tidak setiap pria mampu mengusahakannya. Mereka harus menabung dulu agar cukup untuk membiayai pernikahan mereka.

Jadi, jangan banyak bertanya kepadanya jika pasangan tiba-tiba rajin menabung. Karena dia mungkin tidak akan mengatakan yang sebenarnya juga. Santai saja dan nikmati hubungan mesra yang terjalin hingga sejauh ini.

3. Rahasia Orang Terdekat
Jika Anda adalah orang yang sensitif secara emosional, atau Anda punya kemampuan psikologis yang baik, Anda dapat dengan mudah melihat perubahan baik yang terlihat dan tidak terlihat dalam perilaku, emosi, tindakan dan perasaan anggota keluarga Anda.

Coba tanyakan kepada orang tua tentang kekasih Anda, mungkin ibu Anda tiba-tiba akan menangis karena bahagia. Kegembiraan akan meledak seperti bunga mekar, dan Anda akan merasa sulit untuk tidak melihatnya.
4. Semua Teman Menikah
Meski kuat secara mental dan fisik, pria secara psikologis adalah makhluk yang rentan, dan takut menjadi tua sendirian. Mereka biasanya tidak sensitif terhadap pengaruh sosial dan tidak memberi perhatian yang besar terhadap pendapat orang lain.
Tapi untuk urusan kehidupan keluarga, mereka siap mengekang ego mereka, mereka siap berkorban jika diperlukan. Ketika mereka melihat teman-teman dan rekan-rekan mereka menikah, mereka secara otomatis mulai berpikir tentang pernikahan dan arti hidup juga.

5. Kencan Romantis
Pria juga memiliki kebiasaan, dimana mereka mengulangi tindakan yang sama, mengunjungi tempat-tempat yang sama dan membeli hal yang sama karena dirasa lebih mudah, lebih aman dan lebih dapat diandalkan.

Hal itulah yang membuat mereka tidak dapat menunjukkan kreativitas dalam kencan. Bila kekasih Anda tiba-tiba mengajak kencan yang tidak biasa, maka ada dua kemungkinan: dia bosan dengan rutinitas dalam hubungan Anda atau dia akan melamar Anda. 

Kadang-kadang sulit untuk percaya, tetapi manusia modern masih mampu melakukan hal-hal gila dan indah demi cinta.

6. Berpakaian Formal
Jika kekasih Anda bukan pekerja kantoran maka dia akan lebih suka mengenakan pakaian kasual, karena dianggap lebih nyaman dan praktis.

Namun ketika dia berpakaian formal seperti manajer sebuah perusahaan ternama dan mengatakan bahwa semua pakaian kasualnya dicuci, ada kemungkinan besar bahwa dia berbohong demi kejutan bahagia. Cobalah sedikit bertanya kepadanya dan semuanya akan baik-baik saja.

7. Kotak Perhiasan
Banyak pria yang tidak memiliki ide paling sederhana bagaimana mengukur cincin wanita tanpa menimbulkan kecurigaan. Itulah sebabnya mereka sering bertindak seperti James Bond. 

Namun bila tiba-tiba menyadari bahwa seseorang mengambil kotak perhiasan Anda, itu adalah tanda bahwa seseorang sedang mencoba untuk menentukan ukuran cincin Anda dengan segala cara. Siapa tahu, mungkin kekasih yang Anda cintai akan melamar Anda dalam waktu yang cukup singkat?
Sumber : www.money.id

Posting Komentar