Indahnya Menikah, Tapi Banyak yang Pilih Pacaran, Tolong Bantu Share ya!

Inilah yang banyak terjadi di kalangan muda saat ini, banyak yang melenceng dari apa yang digariskan dalam agama. Tentu saja anda ketahui bahwa menikah adalah solusi dari masalah cinta. Kalau belum mengetahui maka anda perlu memperdalam ilmu agama.



Allah memberikan kemasan solusi itu dalam bingkai Islam yang penuh berkah. Sebuah prosesi sakral yang harus dijalankan sesuai syari'at dengan beragam manfaat. Menikah banyak menghadirkan manfaat bagi pelakunya. Selain dapat melampiaskan hasrat pada tempat yang halal, juga mendapatkan pahala karena menjalankan perintah Allah dan Rosul-Nya. Hem, sepertinya ada yang tertarik untuk segera menikah?

Fenomena yang terjadi pada para pemuda dan pemudi adalah lebih memilih untuk pacaran, Islam tidak mengenal istilah pacara. Anda perlu ketahui hal tersebut. Banyak faktor yang melatarbelakangi pacaran ini menjadi fenomena, karena pengawasan orang tua yang lemah dan kurangnya didikan tentang agama dari para orang tua itu sendiri.

Jangan lupa bagikan video ini agar teman-teman yang lainnya tidak tersesat. Semoga anda juga demikian dan mendapatkan hidayah, Amin.

Sumber : @Myislammedia

Posting Komentar