4 Penginapan Murah Di Pulau Bawean Dengan Harga Backpacker

Halo sahabat, apa kabar? Semoga kalian semua baik-baik saja ya. Amin. Oke dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang Hostel/ hotel/ penginapan di Pulau Bawean, Gresik. Jika anda ingin berkunjung kesana maka tepat sekali anda membaca artikel ini.

Penginapan yang kami tulis ini tergolong mudah di jangkau dan letaknya pun strategis jika anda kesana untuk bertujuan berwisata. Soal harga jangan khawatir, karena penginapan ini harganya sangat ramah di kantong bahkan untuk anda yang sedang backpackeran pun cocok.

Baiklah sahabat, mari kita cari tahu hotel-hotel tersebut satu-persatu. Silahkan di pilih sendiri!

1. Hotel Barokah


Hotel Barokah beralamat di jalan Raya Sungai Teluk adalah hotel dengan 2 tipe kelas kamar. Yaitu dengan kamar AC dan Non AC.  Total yang dimiliki hotel ini adalah ada 11 kamar. Di mana dengan kamar AC ada 7 kamar, dan 4 kamar uantuk non AC.
Kamar AC difasilitasi lemari dan kamar mandi dalam dengan tarif Rp. 150.000, sedangkan untuk non AC, di dalam kamar terdapat kipas angin dengan kamar mandi ada di luar kamar, dengan biaya Rp. 75.00 saja semalam. Informasi lebih lengkap mengenai Hotel Barokah bisa telepon ke nomor 081230666412 dan 081230547900.
2. Hotel Pusaka Bawean


Total ada 20 kamar di penginapan yang juga beralamat jalan Beringin, tak jauh dari dermaga.  Ada macam tipe kamar di sini, pertama 4 kamar dengan fasilitas AC dan kamar mandi dalam dengan tarif Rp. 222.000 dan Rp. 225.00. Di kamar tipe AC ini ada fasilitas wifi gratis yang bisa dinikmati. 

Lumayan kan, foto-foto dari hasil jalan-jalan seharian bisa langsung diupload di Facebook atau bisa langsung update blog. Selain itu, untuk pelanggan yang memilih kamar ini, akan mendapatkan snack gratis dan teh hangat untuk pagi dan sore hari.

Tipe kamar berikutnya adalah 8 kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam dan kipas angin. Selain itu juga dapat akses wifi dan mendpatkan snack serta teh hangat untuk pagi dan sore hari. Untuk kamar ini, kita harus mengeluarkan kocek lebih murah dibanding kamar sebelumnya, yaitu Rp. 125.000 perhari.

Jangan khawatir, di Pusaka Bawean juga ada kamar ekonomi, dengan biaya Rp. 75.000  perhari. Buat yang ingin hemat, tipe kamar seperti ini sudah cocok untuk menjadi tempat istirahat setelah seharian mengelingi tempat-tempat wisata menakjubkan yang ada di Bawean.
Untuk TV, ada beberapa TV yang tersebar di beberapa sudut ruangan di hotel ini. Hotel ini dalam keadaan renovasi, makanya di foto agak berantakan. Tertarik dengan Hotel Pusaka Bawean? Langsung saja hubungi ke nomor 081230547947.
3. Hotel Fathin


Masih sama, lokasi tak jauh dengan dermaga, hotel ini ada dua tipe kamar. Pertama adalah kamar VIP dengan fasilitas AC, TV dan kamar mandi dalam. Untuk kamar ini, kita dikenai biaya sewa Rp. 200.000 untuk double bad, dan Rp. 180.000 untuk single bad.
Tipe kamar ke dua adalah Ekonomi, dengan fasilitas Rp. 140.000 untuk double bad dan Rp. 110.000 untuk single bad. Selengkapnya tentang Hotel Fathin bisa telepon ke 0325-424543 atau 081252614664.
4. Hotel Intan


Hotel yang satu ini persis ada di pinggir pintu masuk Dermaga Bawean. Untuk kamarnya pun persis di pinggir dermaga. Jadi bisa langsung melihat kapal-kapal berlabuh atau berangkat dari balik jendela kamar. Untuk Hotel Intan, bisa telepon ke 081234264449.

Nah, sahabat, itulah tadi beberapa Rekomendasi Penginapan di Pulau Bawean dari kami. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk anda. Terima kasih. Salam.

    Posting Komentar