Cara Backpackeran Murah Dari Surabaya Ke Lombok Jalur Darat

Halo sahabat, apa kabar? Semoga kalian semua baik-baik saja ya. Oke sobat, dalam artikel kali ini kami akan memberikan sedikit info tentang seputar traveling. Apa itu infonya? Infonya adalah tentang Bagaimana Cara Traveling Ke Pulau Lombok Dengan Budget Rendah
Pantai Selong Belanak

Pasti kalian sudah pernah kan denger kecantikan Pulau Lombok seperti apa, apalagi keindahan pantainya itu. Hmm, dijamin kalian bakal betah disana dan bisa-bisa nggak mau pulang.

Oke sob, langsung saja kita simak ya.

Bagaimana Cara Menuju Pulau Lombok Dengan Budget Murah Dari Surabaya?

Jangan khawatir, banyak sekali transportasi untuk kesana kok. Anda bisa terbang naik pesawat dan bisa juga melalui jalur darat. Sebenarnya jika anda ingin berangkat dari Jawa menggunakan pesawat biayanya tidak terlalu mahal kok. Apalagi kalau dari surabaya, kadang tiket pesawat kesana hanya 250.000-450.000 ribu saat weekday.

Intinya kalian harus rajin-rajin ngecek website agen tiket online, atau langsung ke website maskapai penerbanganya langsung. Kalau udah cocok harganya, langsung saja booking dan beli. Jangan kelamaan.

Bagaimana kalau ke Lombok lewat jalur darat? Gampang! Mau naik apa dulu nih, kalau mau naik bus sebenarnya lebih mudah dan praktis. Dari kota kalian silahkan kalian menuju Kota Surabaya, tepatnya ke Terminal bus Purabaya, Bungurasih. Nah, selanjutnya cari saja bus jurusan Mataram. Banyak! Nama armada bus yang akan kita naiki adalah Titian Mas, Tiara Mas, dan Dunia Mas.

Tarif tiketnya berkisar antara 200.000-300.000 ribu. Oh iya, berdasarkan pengalaman saya, tiket ini bisa di tawar. Pintar-pintarnya kalian saja untuk menawar ya. Dan jangan lupa, kalau bisa sebelum jam 3 sore kalian harus sudah ada di terminal ya. Soal makan juga tak perlu khawatir, karena pihak bus sudah menyiapkan makan sebanyak 2x. Biasanya makan di Probolinggo dan Pelabuhan Padang Bai, Bali.

Oke sobat, kali ini itu saja informasi yang bisa kami berikan untuk kalian. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua ya. Jangan lupa di share ya, siapa tau temen-temen yang lain juga membutuhkan.

Happy traveling!

Posting Komentar