Rahasia Mendapat Banyak Like di Instagram

Ringsos.com - Mendapatkan banyak like di Instagram tentu akan memperoleh kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri dalam hati kita. Bener, tidak? Saya rasa kamu juga punya keinginan seperti itu, mendapatkan banyak like saat kamu posting foto momen terbaikmu di sosial media.

Kalau melihat foto Instagram teman banyak like rasanya pengen banget deh ya. Dengan banyaknya like tersebut secara enggak langsung perlahan mereka jadi ngehits, banyak yang suka postingannya, banyak yang komentar.


Bikin iri, hiks.

Like For Like?

Apa kamu juga pengen?

Jangan khawatir, di artikel kali ini kamu akan tahu tentang rahasia mendapatkan banyak like di Instagram! Simak saja tulisan ini sampai habis.

Jadi begini, sob. Intinya kalian itu harus konsisten. Jangan sehari posting, sehari nggak. Atau seminggu penuh hilang kabar dari Instagram, kemudian muncul lagi. Kalau seperti itu mana mungkin teman di instagram kamu akan simpati ke postinganmu?

Betul, nggak? Mulai sekarang konsistenlah.


Baiklah, daripada banyak bicara langsung saja kita kupas satu-persatu rahasianya.

Konten
Dalam poin pertama ini artinya apa yang kamu posting harus menarik. Postinglah foto-foto yang bagus, video yang keren. Usahakan yang resolusinya besar agar gambar tidak pecah atau buram. Ingat, kualitas adalah raja.

Caption
Buatalah caption yang menarik. Usahakan selalu konsisten dengan tema yang kamu buat, misalnya akun Instagram kamu kebanyakan isinya baper semua, ya lanjutkan beri caption yang baper juga. Sampai follower kamu mendesah, menjerit, terharu dengan caption kamu.

Sepakat? Mulai sekarang konsistenlah dengan caption.

Tema
Kalau kamu ingin mendapatkan like banyak, usahakan tema foto di akun Instagram kamu seragam. Misalnya konten traveling, ya kamu harus seterusnya posting foto atau video kamu saat traveling. Jangan random, jangan gado-gado, jangan campur!

Tapi ingat ya, jangan kebanyakan selfie.

Hastag
Nah, yang ini sangat berpengaruh banget sobat Instagramer. Jika kalian hobi kuliner dan akun instagram kalian penuh dengan foto-foto kuliner, berilah hastag yang banyak dan yang paling relevan dari foto kamu.

Misalkan kamu mau posting kuliner tradisional seperti Semanggi, maka berilah hastag #semanggi #semanggisurabaya #culinary #kuliner #foodgram #foodtravel #traditionalfood, dan bla bla bla masih banyak hastag lainya. Silahkan kamu cari sendiri.

Niscahya, jika trik ini konsisten kamu terapkan, maka kamu akan kebanjiran like, bahkan mungkin followers!

Waktu Posting
Ini yang paling berpengaruh. Jadi postinglah saat jam-jam produktif, namun tidak banyak orang melakukan kesibukan. Kalau di Indonesia, yang baik itu posting jam 5.00 pagi, atau sore jam 15.00.


Kenapa jam sekian?

Kalau pagi itu orang bangun tidur biasanya langsung lihat HP dan main sosmed sebentar. Dan jika sore hari, orang-orang sudah selesai bekerja. Artinya mereka punya banyak waktu untuk berselancar di dunia maya.

Nah, disaat-saat inilah manfaatkan postinganmu sebaik mungkin. Berikan foto-foto dan video terbaik kamu untuk di lihat publik.

***
Sobat Instagramer, itulah tadi sedikit tips dan trik jika ingin mendapat banyak like di Instagram. Intinya, kamu harus konsisten untuk main Instagram kalau kalian ingin punya banyak like di postingan kalian. Usahakan sehari posting dua kali di jam-jam yang sudah saya jelaskan di atas.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu. Jangan lupa balik ke blog ini lagi untuk memperoleh insformasi dunia jejaring sosial.

Tabik!

Tag :
  • tips banyak like di instagram
  • dapat banyak like di instagram
  • supaya banyak like di instagram
  • membuat banyak like di instagram
  • cara membuat banyak like di instagram
  • cara dapat banyak like di instagram tanpa hashtag
  • bagaimana cara banyak like di instagram
  • cara nak banyak like di instagram
  • hashtag agar banyak like di instagram
  • aplikasi untuk dapat banyak like di instagram