Cara Baru Dan Cepat Membuat Path Daily Lewat Smartphone

Belum lama ini, aplikasi path untuk android mengeluarkan fitur terbaru yang membuat saya penasaran untuk mencobanya. Fitur terbaru tersebut bernama Path Daily.

Path Daily (#PathDaily) adalah fitur baru sosial media Path yang baru saja di sematkan pada versi Path terbaru untuk Android. Fitur ini memungkinkan pengguna secara otomatis mendapat latar belakang gambar pada status yang dituliskannya.

Path Daily tersebut merupakan kombinasi teks yang disertai foto random otomatis dari Path. Dengan tagar Path Daily, pengguna bisa mengunggah kata-kata biasa pada kolom share moment, kemudian ditambahkan dengan tagar #pathdaily di bagian akhir. Hasilnya, begitu kamu klik save kata-kata yang anda unggah langsung otomatis berubah jadi mirip dengan meme.

Uniknya, pengguna tak bisa memilih gambar apa yang akan ditayangkan bersamaan dengan kata-kata yang diunggah. Jadi kadang antara kata-kata dengan gambarnya bisa terkesan random, layaknya kejutan yang dimaksud Path.
Cara membuat #Pathdaily
1.      Perbaharui aplikasi Path – unduh aplikasi Path terbaru di Playstore
2.      Buka aplikasi Path – update moment Anda dengan memilih tanda tambah di tengah bawah layar kemudian pilih tanda kutip dua.

3.      Tulis teks yang ingin diubah kebentuk gambar. Maksimal 110 karakter. Jangan lupa sertakan #pathdaily di akhir teks Anda. Kemudian pilih save di kanan atas layar.

4.      Teks pun akan diubah ke bentuk gambar. Gambar yang dipilih oleh Path sedikit random. Jadinya, terkadang kurang relevan dengan teks yang ada. Tetapi gambar yang dipilih tetap asik dilihat. 

Nah, sobat, itulah tadi cara menggunakan Path Daily. Sangat mudah kan? Dengan menggunakan fitur dari Path terbaru ini, tentunya anda tidak akan kudet!
Selamat mencoba.

Posting Komentar