Cara Mudah Menggunakan Jejaring Sosial Path

Ringsos.com - Hallo sobat Ringsos.com, apa kabar kalian semua? Semoga baik ya. Oke dalam artikel kali ini saya selaku admin website ini akan berbagi mengenai Cara Menggunakan Path Untuk Pemula. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Path ini.

Yup, Path adalah jejaring sosial yang lagi hits dikalangan muda-mudi terutama di Indonesia. Untuk kamu yang sudah pernah denger Path, tapi belum punya akun maka cocok sekali jika kamu membaca artikel ini.

Apa sih kelebihannya Path? Banyak lah, yang pasti sangat asik, dan buat kamu tidak kudet!


Lalu gimana cara menggunakannya? Tenang, simak saja tulisan ini sampai selesai. Pokoknya kalau kamu sudah pakai smartphone semuanya akan jadi mudah kok.

Oke, langsung saja disimak ya.



Fitur Aplikasi Path yang perlu kamu ketahui
  1. Kamu bisa berbagi tentang musik, acara tv, film atau buku yang sedang dibaca dengan melihatnya di galery yang telah disediakan.
  2. Berbagi Lokasi, ada fitur untuk berbagi lokasi dimana Kamu berada untuk dikabarkan kepada teman yang telah terkoneksi
  3. Kamu bisa mengunggah Foto atau Video, dan uniknya disitu ada filter foto yang bisa ditambahkan layaknya aplikasi instagram, jadi tidak perlu memakai aplikasi ribet seperti Photoshop, hanya tinggal memilih filter yang ada dan menarik kemudian bagikan.
  4. Untuk sekedar menulis Status juga bisa dilakukan.
  5. Nah ini juga yang menarik, ada fitur yang memungkinkan kita memberitahu kepada teman melalui status apakah kita akan tidur dan pada saat kita bangun status akan berubah menjadi bangun tidur.
  6. Berkomentar menggunakan Free Stiker yang lucu, menggemaskan dan unik, ada yang gratis dan berbayar untuk premium member.
Bagaimana Cara Mudah untuk Install Path di Android ?

Memang untuk bisa memakai aplikasi dan Cara Menggunakan Path untuk Android, kamu diwajibkan mendownload kemudian menginstallnya di handphone dan berikut cara untuk Install Path:
  1. Download Path melalui Google PlayStore
Cara Mudah untuk Daftar atau Register di Aplikasi Path
  1. Sebelum menggunakan Path, siapkan terlebih dahulu E-Mail baru atau lama sebagai syarat untuk mendaftar, boleh menggunakan dari Gmail, Yahoo Mail dan lain sebagainya.
  2. Buka Path for Android
  3. Pilih Daftar
  4. Masukkan E-Mail dan Sandi yang akan digunakan untuk login path nanti.
  5. Masukkan No Telepon untuk verifikasi pengguna path
  6. Ikuti petunjuk selanjutnya.
Bagaimana Cara Dasar Menggunakan Fitur Path?
  1. Selesai mendaftar, silahkan login.
  2. Coba semua fitur yang ada pada tombol + seperti Update Status Musik, Lokasi GPS, Foto atau Video, Status Kalimat, Status Tidur dan Bangun Tidur.
  3. Untuk menambahkan teman, tekan titik tiga di sebelah pojok kanan atas, pilih "Teman, Tambahkan"
  4. Silahkan cari Teman entah melalui Kontak HP, Gmail, Twitter, Secara Pribadi, Undang atau mempromosikan Path agar di add oleh orang lain.

Nah, sobat Ringsos.com itulah tadi sedikit ulasan tentang Path dan tata cara penggunaanya. Sangat mudah bukan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian. Jangan lupa langsung buat akun Path ya.


Tabik!


Tag :
  • cara menggunakan jaringan sosial path
  • cara menggunakan path mencari teman
  • cara menggunakan path melalui web
  • cara menggunakan path melalui android
  • cara menggunakan path social media
  • cara menggunakan path untuk mencari teman
  • cara menggunakan path di notebook
  • cara menggunakan path social network
  • cara menggunakan sosial network path
  • cara menggunakan nike run di path