Inilah Rahasia Cara Mudah Mendapatkan Banyak Love di Path

Ringsos.com - Kamu kadang pasti pernah iri jika melihat teman Path kamu Mendapatkan Love banyak, atau banyak sekali yang merespon postingannya tersebut. Entah itu memberi emot tertawa, sedih, dan lainya.

Betul?

Jika kamu menginginkan seperti apa yang didapatkan teman kamu tersebut, sebenarnya tidak susah kok. Sangat gampang.



Yup, intinya itu buat orang tertarik dengan postinganmu. Jangan asal posting. Apa kamu pernah asal posting? Asal posting itu misalnya, ini misal ya : Dengerin lagu, kamu posting dan tanpa memberikan caption apapun yang berhubungan dengan lagu tersebut. Maka akan terkesan biasa saja.

Nah, beda lagi kalau kalian saat posting mendengarkan lagu kalian sertakan caption yang menarik perhatian orang. Sedikit menceritakan apa yang mendasari kamu posting lagu listen tersebut, pasti orang-orang bakal banyak yang ngerespon.

Nggak percaya? Coba aja.

Sobat, sebenarnya banyak kok yang bisa kita lakukan untuk menarik perhatian teman-teman di Path untuk memberikan respon terhadap postingan kita. 


Baik, akan saya jabarkan satu persatu agar popilaritas kamu di Path semakin naik.


Upload kata-kata Yang Menyentuh

Salah satu jenis postingan yang paling banyak mendapatkan Love di Path adalah kata-kata mutiara. Lalu gimana jika kamu nggak punya ide untuk posting kata-kata mutiara? Ya itu sih mudah saja. Sekarang kan banyak website yang berisi kumpulan kutipan-kutipan kata mutiara. Pindahkan saja lewat aplikasi InstaQuote, lalu upload ke Path. Semakin oke, maka semakin banyak yang memberi Love atau bahkan re-path.

Upload foto saat kamu travelling

Khususnya buat kamu tukang jalan-jalan, nggak ada salahnya jika hasil foto ketika travelling itu diunggah ke Path. Tempatnya bisa ke mana saja. Bisa ke luar kota atau bahkan luar negeri. Objek fotonya bisa pemandangan alam, suasana kehidupan di sana, ataupun fotomu sendiri yang sedang di angkutan umum saat travellinh. Namun jangan lupa gunakan fitur awake dan sleeping. Caranya dengan menyalakan location supaya teman-temanmu tahu kamu sedang ada di mana. Setelah mengupload foto ini biasanya kamu akan mendapat love dari teman-teman.

Lantas bagaimana dengan kamu yang jarang jalan-jalan? Biarpun jarang jalan-jalan, kamu pun masih bisa mengupload foto pemandangan. Biasanya foto pemandangan tersebut bisa kamu dapatkan di google atau mesin pencari lainnya. Biasanya tempat pemandangan di luar negeri mendapatkan lebih banyak love dari teman-teman. Bisa juga sih ditambahkan quote seakan-akan kamu sedang di lya negeri. Tapi kalau begitu, jangan lupa matikan location-nya. Kalau nggak, bisa ketahuan deh kamu sebenarnya lagi di rumah.

Upload foto makanan

Buat yang hobi jajan atau masak, kamu bisa upload foto makanan alias selfood. Yang paling penting adalah presentasi makanannya itu. Makanan yang dijadikan objek foto harus kamu tata dengan rapi dan cantik. Jangan berantakan dan tidak berbentuk. Salah-salah, nanti malah dianggap smakanan hewan sama teman-teman kamu.

Upload foto anak-anak atau bayi

Buat yang punya anak adik, atau keponakan, yang masih bayi, tidak ada salahnya jika kamu mengupload fotonya. Namun yang perlu jadi perhatian, tidak semua bayi itu cute jika di foto. Kamu harus memperhatikan mood mereka sampai pakaian mereka. Biasanya teman kamu yang juga mempunyai anak, adik, keponakan yang masih bayi akan memberi Love pada kamu.

Mengupload foto sendiri

Jika kamu selama ini sudah mengupload foto selfie namun sedikit tanggapan dari teman-teman Path, jangan sedih. Sebenarnya , foto selfie kamu kalau digarap dengan maksimal akan mendapat banyak love. Memangnya gimana cara menghasilkan foto selfie yang maksimal cantiknya? Gampang. Tinggal perhatikan resolusi kamera, bergaya dan ber-makeup senatural mungkin. Jangan lupakan juga fitur foto editing supaya penampilanmu semakin kinclong.

Miliki banyak teman

Untuk mendapat banyak respon pada postingan yang Anda unggah, maka tentunya Anda wajib punya banyak teman. Tapi, bukan berarti Anda tidak mempedulikan privasimu di Path, sebab platform sosial media yang satu ini merupakan platform yang cukup mengutamakan privasi penggunanya, sehingga sebaiknya Anda tidak sembarangan saja menerima add dari orang yang tidak begitu Anda kenal di dunia nyata.

Langsung minta teman untuk merespon postingan Path-mu

Jika Anda sedang berkumpul dengan teman-teman maka tak ada salahnya bila sesekali minta langsung kepada teman-temanmu itu untuk merespon postingan yang Anda unggah, bila seperti itu tentu saja mereka akan segera merespon postinganmu itu meskipun hanya sekedar nge-love postinganmu.

Usahakan jangan terlalu sering posting di inner circle saja

Fungsi inner circle adalah membuat postingan yang Anda unggah hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu, yang masuk ke dalam inner circle-mu saja. Nah, untuk meraih respon yang berlimpah maka sebaiknya postingan Path-mu itu dapat dilihat oleh semua temanmu yang ada di Path.

Hindari menggunggah postingan yang monoton

Postingan yang monoton dan itu-itu saja pasti tidak menarik dan akan membuat teman-temanmu yang ada di Path merasa bosan, bahkan bukannya merespon malah bisa saja mereka akan meng-unshare Path-mu karena dianggap membosankan.

Sobat Ringsos.com, itulah tadi sedikit gambaran mengenai Cara Mendapatkan Banyak Love di Path, Banyak Respon di Path. Silahkan mencoba. Pokoknya intinya, postinglah hal-hal yang bermanfaat dan menarik buat orang lain. Nischanya, respon dari teman-temanmu akan baik juga.

Tabik!

Tag :
  • banyak love di path
  • cara banyak love di path
  • agar banyak love di path
  • mendapatkan banyak love di path
  • cara membuat banyak love di path
  • tips banyak like di path
  • cara agar banyak love di path
  • cara banyak yang loved di path
  • cara agar mendapat banyak love di path
  • cara agar banyak yang loved di path