Anda Bisnis Warung Kopi? Jajanan Ini Harus Ada di Warung Anda!

Untuk membuat warung kopi kita ramai tentu ada yang harus kita siapkan, terutama jajanan yang akan kita sajikan untuk pembeli. Nah, sobat dalam artikel ini kami akan memberikan masukan jajanan apa saja yang cocok untuk pelengkap warung kopi anda.

Sebelumnya saya ingatkan anda dulu sebagai pelaku usaha warung kopi ini. Yang harus anda perhatikan ialah jangan sampai jajanan ini terlihat sepi, atau warung anda kelihatan kosong melompong. Pembeli atau pelanggan anda tidak akan tertarik.

Saya yakin sekali itu.


Baiklah langsung saja kita simak, jajanan apa saja yang harus ada di warung kopi kita:

Gorengan

Dalam pengalaman saya yang setiap hari nongkrong di warung kopi, atau selalu berpindah-pindah tempat ngopi yang menarik perhatian saya adalah gorengan. Entah itu gorengan tempe, tahu isi, ote-ote, dadar jagung atau yang lain-lain.

Ini sangat menggugah selera ngopi pembeli, apagi pelanggan anda seorang perokok. Bisa dipastikan ia pasti akan menyukai gorengan. Nggak percaya? Silahkan anda coba sendiri.

Mie instan

Mie instan ini sangat dibutuhkan loh oleh para penongkrong warung kopi. Apalagi pas mereka nongkrongnya malam hari, pasti lapar. Dan biasanya untuk membeli nasi juga sudah pada tutup. Maka, pilihannya adalah makan mie instan ini di warung anda.

Jadi, anda harus menyiapkan mie instan setidaknya 1 dus. Percayalah, pasti laku keras! Apalagi kalau anda menyediakan cabai dan telur, dan lebih-lebih sayur. Saya jamin pembeli akan senang ke warung kopi anda.

Sate-satean

Nah, yang ini mungkin agak unik. Tapi nyatanya ini laku keras. Bahkan teman saya yang buka warkop selalu bilang sate-satenya ini kerap habis sebelum malam hari. Sate-sate tersebut itu biasanya dari usus ayam, telur puyuh, atau kerang.

Kalau anda repot membuatnya sendiri, biasanya akan ada orang yang mengantar/ menawari. Maksudnya anda tinggal di dropin aja, nanti anda mengambil keuntungan berapa persen. Biasanya sih gitu.

Kacang-kacangan

Yang ini di warung-warung wajib hukumnya untuk tampil di warung anda. Pembeli pasti akan membutuhkan cemilan, biasanya nongkrong kalau tidak ada yang di kunyah itu tidak nikmat.

Selain kacang, silahkan coba jagung goreng atau kuwaci. Dijamin, pembeli akan betah di warung anda. Nggak percaya? Coba saja.

Kerupuk

Kerupuk ini juga wajib loh hukumnya, apalagi jika anda menjual mie instan. Kebanyakan orang kalau makan nggak pakai krupuk itu kurang nikmat, kurang mantap.

Maka dari itu, tiada salahnya anda mencoba krupuk sebagai pelengkap jajanan anda di warung.

Sobat media celoteh, sepertinya ini saja dulu yang bisa saya tuliskan dalam artikel ini. Nanti saya pasti akan saya sambung lagi tentang Tips Agar Sukses di BisnisWarung Kopi. Semoga artikel kali ini membantu anda. Jika tidak keberatan, silahkan share artikel ini, siapa tahu banyak teman-teman anda yang juga membutuhkan.

Terimakasih.

3 Responses to "Anda Bisnis Warung Kopi? Jajanan Ini Harus Ada di Warung Anda!"

  1. Semua saran sudah dijalankan gan,bahkan kami ada Roti bakar,sandwich,sosis bakar,aneka minuman,tapi kl masih sepi aja,gmn ya adakah solusi lain Tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana lokasinya gan? Karena yang utama itu lokasi harus strategis

      Hapus
  2. ini artikl yang saya cari2 gan!! thx bgt masukanya soalnya saya brniat buka warung kopi kcil2an didpn rumh..

    BalasHapus