Sisi Negatif dan Positif Bigo Live yang Harus Anda Tahu

Ringsos.com - Sebagai aplikasi yang usianya masih muda, karena memang baru dirilis pada Maret 2016 yang lalu, Bigo Live sudah menempati posisi peringkat ke-18 dari daftar aplikasi yang terpopuler. Tentu ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa.

Bagi kamu yang sering menanti-nanti kehadiran aplikasi baru di dunia maya, tentu kamu tidak akan melewatkan aplikasi yang satu ini. Ya, dengan memiliki aplikasi Bigo Live baik di smartphone ataupun di PC, kamu akan lebih mudah menikmati video streaming yang dibagikan oleh orang lain.

Tak hanya bisa menikmati video milik orang lain, kamu sendiri pun bisa menjadi broadcasternya. Namun, yang namanya dunia maya, memang tidak terlepas dari sisi negatif dan sisi positif.

Bigo Live pun tidak terlepas dari kedua hal tersebut. Nah, berikut ini kami akan share informasi mengenai apa saja sisi negatif dan positif dari bermain Bigo Live. Nah, jika kamu penasaran, berikut ulasannya


A.    Sisi Negatif Bigo Live

Di awal kehadiran Bigo Live memang banyak yang menyalahgunakannya, banyak pengguna internet yang menjadikannya sebagai tempat untuk prostitusi online. Inilah sisi negatif Bigo Live, orang-orang yang suka berpikiran jorok bisa dengan mudah menikmati kemolekan tubuh perempuan yang adakalanya dengan sengaja mempertontonkannya.

Mereka menilai dengan cara menampilkan hal-hal yang tidak senonoh akan semakin mudah mendapatkan viewer yang nantinya akan memberikan mereka virtual gift, dimana virtual gift ini bisa ditukarkan dengan uang tunai jika jumlahnya sudah mencapai minimal.



B.     Sisi Positif Bigo Live

Tak hanya memiliki sisi negatif, tentunya aplikasi Bigo Live ini juga memiliki sisi positif. Asalkan, penggunanya menggunakan secara bijak. Diantara sisi positif Bigo Live adalah broadcaster memiliki tempat untuk menunjukkan keahlian.

Tak hanya itu, Bigo Live juga bisa dijadikan tempat untuk berbagi pengetahuan dan tempat konsultasi secara live. Dan yang penting lagi adalah para broadcaster bisa menghasilkan uang dari melakukan siaran di Bigo live ini.



Baik sisi positif ataupun sisi negatif itu selalu ada dalam hal apapun, tergantung dari bagaimana cara kita menyikapi dan menggunakannya saja.

Tabik!