Spot Mancing Ikan Daerah Surabaya Terbaru dan Paling Rekomendasi

Ringsos.com – Halo sobat pembaca setia blog Ringsos , apakabar nih kamu? Pasti baik-baik saja kan. Saya selalu mendoakan kabar kamu selalu baik agar bisa terus berselancar di dunia maya untuk mendapatkan informasi menarik disini, khususnya di blog Ringsos ini.

Sobat, apakah kamu seorang yang hobi sekali dengan memancing? Jika iya, maka pas sekali kalau kamu sedang membaca artikel ini. Karena saya akan memberikan informasi tentang spot mancing paling menarik di Surabaya.

Untuk kamu yang ada di luar Kota Surabaya dan sedang berlibur ke Surabaya, tidak ada salahnya juga untuk mencoba salah satu tempat mancing terbaik di Surabaya. Kamu bisa sedikit rileks di sini sembari memancing ikan-ikan besar untuk di jadikan lauk dirumah.

Tempat-tempat atau spot mancing yang saya sebutkan disini merupakan spot terbaik, tentunya ikannya melimpah. Kamu tidak akan bosan jika memancing di beberapa tempat di Surabaya ini. Jenis ikannya pun beragam. Maka dari itu, saya sangat merekomendasikan tempat-tempat ini sebagai tujuan mancing kamu.

Dimana saja sih, tempat yang asik untuk memancing di Surabaya? Banyak kok, jangan khawatir, semuanya sangat asik. Kamu tidak akan kecewa kalau mancing ikan disini.

Yuk, kita simak.

Tempat/ Spot Mancing Terbaik di Surabaya :

Kolam mancing Poetri Koneng


Sistem pemancingan di Poetri Koneng ialah kiloan, jadi Anda membayar sesuai apa yang Anda dapatkan. Untuk jenis ikannya adalah nila, bawal, gurame dan tombro. Lokasi berada di Jalan Sumur Welut. Tersedia juga saung makan untuk mengolah ikan yang Anda pancing untuk dijadikan makan siang Anda.

Kolam mancing Kota Baru Driyorejo


Kolam pemancingan ini melayani dengan sistem harian dengan tiket Rp40.000 /hari. Jenis ikan yang ada di lokasi ini diantaranya: mujair, tombro, bawal (piranha) dan patin. Lokasi tepatnya berada di Jalan Petiken, masuk perumahan Kota Baru Driyorejo.

Kolam mancing Pancing Alami


Jenis ikan yaitu nila, patin, mujair, lele dan bawal. Fasilitas terbatas tapi murah, lelenya gede2. Lokasinya dari pertigaan Kertajaya belok ke arah Galaxy lurus sampai ketemu pom, lokasi disebelah kanan jalan.

Kolam mancing Kontak Tani


Kontak Tani menawarkan harian dan galatama (khusus lele). Ikan disini adalah lele, nila, tombro dan mujair. Ongkos mancing harian adalah Rp20.000, khusus hari Minggu Rp30.000. Pemancingan galatama lele dijadwalkan setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu dari pukul 21.00 hingga pukul 02.00. Biaya tergantung berapa sesi yang ingin Anda ikuti. 1 sesi berdurasi 1 jam dengan biaya Rp20.000.

Kolam mancing Makariya Binangun


Ikan: lele

Sistem pancing: galatama, lomba dan harian

Lokasi: Dari perum Kertajaya masuk kolong tol belok kanan (jalan belum diaspal), lokasi disebelah kiri.

Jadwal lomba: Selasa, Jumat dan Minggu (Rp50.000 /2 jam atau dua sesi). Selanjutnya 25 ribu per sesi. Untuk harian Rp20.000/2 joran, 15 ribu/1 joran.

Kolam mancing Tengger Jaya


Kiloan; bawal, lele, mujair, patin dan tombro. Lokasi di jalan Tengger tidak jauh dari Galatama Patin Mitra Bahari.

Kolam mancing Taman Pakal


Kiloan, lomba; nila, tombro. Lokasi di jalan Benowo, Surabaya.

Kolam mancing Pak Salam


Kiloan; barramundi, nila, tombro dan bandeng. Lokasi ada di wisata Mangrove Wonorejo.

Kolam mancing Cemandi


Kiloan dan harian; nila, gurame, tombro, patin dan bawal. Lokasi di sekitar Candi.

Kolam mancing Delta Fishing


Kiloan; patin, gurame, mujair, tombro, nila dan bawal. Lokasi sekitar Candi.

Kolam mancing Kepatihan Benowo


Kiloan dan harian; nila bawal dan tombro. Lokasi dekat pabrik mebel kepatihan.
Nah, sobat Ringsos, itulah tadi spot mancing terbaik di Surabaya. Jika anda memancing disini, saya berani menjanjikan, pasti kamu pulang akan membawa ikan yang besar-besar dan gemuk-gemuk. Saran dan tips saya, bawalah alat pancing sebanyak-banyaknya, dan beri umpan paling josh. Untuk pakan umpan sekarang sudah banyak di kios-kios yang menjual alat pancing di Surabaya.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa share artikel ini agar lebih manfaat lagi buat banyak orang. Siapa tahu ada beberapa teman yang membutuhkan.

Tabik!

Posting Komentar