4 Langkah Cara Cepat Dapat Cewek Baru Dengan Mudah

Sobat, apakabar? Semoga anda semua baik-baik saja ya. Baiklah, dalam artikel kali ini saya akan memberikan rahasia untuk anda semua. Tentang apa? Yang pasti tentang asamara. Jarang-jarang loh admin bagi-bagi ilmu soal beginian.

Oh iya, sebelumnya artikel ini saya khususkan buat laki-laki loh ya, terutama buat cowok yang lagi jomblo. Hehe...


Jika anda sedang naksir cewek, tapi bingung memulainya bagaimana, atau belum kenal akrab, jangan khawatir soal itu semua. Tenang, semuanya bisa di atasi kok.

Baiklah langsung saja kita simak ya.

Cara Mendekati Wanita Agar Mendapatkan Hatinya :

Berkenalan

Yang pertama tentu berkenalan, jangan belum kenal tiba-tiba kamu main nembak aja. Bisa-bisa anda di gampar. Untuk berkenalan anda bisa pendekatan lewat sosial media yang dia punya. Pertama komen-komen di sosmednya, lalu kalau dia merespon baik segerah inbox, tanyakan no ponselnya!

Yang perlu anda ingat ialah, jangan kelihatan anda terlalu ngebet saat berkenalan, sedikitlah jual mahal agar anda terlihat tenang dan elegan. Tetap santai sampai anda benar-benar mendapatkan nomor handphone atau paling tidak Pin BBM nya.

Sesi perkenalan sudah selesai!

Pendekatan

Sebenarnya saat-saat inilah yang paling menentukan. Yang harus anda lakukan sebenarnya hampir sama seperti saat berkenalan. Jangan terlalu sering bertanya yang tidak penting, selalu buat dia penasaran. 

Yang perlu anda ingat ialah, waktu yang dia punya bukan hanya untuk anda. Anda masih belum berhak untuk mendapatkan banyak waktu dengan dia.

Dari sini, tetaplah santai!

Selalu pancing dia untuk mau di ajak keluar, terserah mau dinner, atau nonton kek, atau shoping. Pokoknya yang dia senangi.

Ingat ya, jangan terlalu sering menghubunginya dan jangan terlalu lama untuk tidak menghubunginya. Paling sering 20 tanya jawab perhari sudah bagus. Dan jangan sampai tidak menghubungi dia sampai kelewat 3 hari. Keburu dia berubah pikiran dan nggak respon lagi sama anda.

Pertemuan Pertama

Nah inilah, yang paling menentukan dari yang paling menentukan. Dari sini sebenarnya anda bisa langsung untuk membuatnya jatuh cinta, atau paling tidak dia bisa merasa nyaman dengan anda.

Triknya ialah : Bayarin semua biaya ketemuan pertama ini, anda harus mentraktir dia sampai puas. Jangan sekali-kali anda menawari sesuatu. Pokoknya anda harus benar-benar peka disini. Lebih-lebihkan usaha anda karena semua wanita itu sebenarnya suka di traktir. Kenapa? Karena dia menganggap pria adalah kepala rumah tangga masa depan yang mampu mengudupi dan mencukupi segala kebutuhannya.

Intinya traktir! Traktir! Traktir! Jangan pelit, sekali ini saja kok. Buat kesan pertama yang nggak bisa dia lupakan, buat kesan pertama bahwa di pandangannya itu anda benar-benar lelaki yang baik!

Eksekusi – Tembak

Nah, ini langkah terakhir. Setelah anda PDKT selama 1-2 bulan, langsung saja katakan ke dia kalau kamu benar-benar sayang dan cinta sama dia. Katakan dengan langsung, jangan sekali kali nembak cewek dari telefon apalagi lewat sms. Buktikan kalau anda pria jantan!

Dan tunggu jawabanya, pasti anda akan di terima untuk menjadi kekasihnya. Nggak percaya? Silahkan anda coba dulu. Kalau tidak berhasil silahkan berkomentar di kolom blog ini.

Note : Jangan PDKT (pendekatan terlalu lama) min 1 bulan, max 2 bulan.

Sobat itulah tadi tutorial Cara Mendapatkan Cewek. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan cinta anda. Amin.

Posting Komentar