9 Desain Warung/ Kedai Kopi Sederhana Tapi Elegan

Ringsos.com -  Jika kamu ingin memulai usaha warung atau kedai kopi, tentu yang harus di pikirkan pertama adalah masalah desain dan dekorasi warung. Kenapa harus dipikirkan? Wong cuma warung saja kok, pakai di desain!

Jangan salah, pesaing kamu sekarang ini ada dimana-mana dan semakin ketat. Mereka berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik buat kenyamanan pembeli atau pelanggan. Jika kamu masih mengacu pada desain warung-warung jadul, atau model fanta, spite, dll di jejer rapi di samping meja, itu sudah katrok! Ketinggalan jaman.

Contoh warung jadul :


Apalagi jika pelangganmu sebagian anak muda, mereka itu butuh tempat yang keren. Bayangkan, untuk ngopi saja mereka masih sempatin buat foto lalu di upload ke sosial media. Kalau warung kopi kamu tidak di desain keren, saya yakin usahamu ini tidak akan maju, alias stag!

Untuk masalah tentang model desain warung ini, kamu tidak perlu takut menghabiskan biaya mahal. Kamu bisa kok mendesain dari barang-barang bekas atau barang vintage yang sudah tidak dipakai di rumahmu. Dan biaya untuk mendirikan warung gaya modern ini juga selesihnya tidak jauh beda dengan warung jadul.


Nah, sobat, saya akan memberikan contoh warung dengan gaya modern yang minimalis tapi nggak keluar modal banyak. Selain itu juga akan mempercantik warkop kamu, dan tentu disukai anak-anak hits masakini.

Berikut inspirasi model warung modern masakini.









Itulah tadi 9 model warung / kedai kopi masa kini yang akan menginspirasi kamu, pikirkanlah sebelum kamu bertindak. Buat warungmu senyaman mungkin agar pembeli betah berlama-lama dan akan kembali lagi ke kedaimu.

Buat yang beda, buat mereka takjub dan meresa keren bisa ngopi di warkopmu, yang harganya standart warung kopi biasa namun mempunyai daya tarik sendiri. Terutama masalah desain dan interior.

Tabik!

4 Responses to "9 Desain Warung/ Kedai Kopi Sederhana Tapi Elegan"