Cara Baru Mengetahui Siapa Yang Sering Visit / Stalking Profil Path Kita

Ringsos.com - Path merupakan media sesoial yang lumayan banyak di gemari masyarakat Indonesia. Fitur yang diberikan oleh Path sendiri juga cukup bagus dan unik, apalagi baru-baru ini ada fitur terbaru yang bernama Path Daily.

Dari Path kita bisa berbagi momen apapun saat menjalani hari-hari, mulai dari mau tidur hingga bangun, kemudian kita juga bisa membuat momen sedang mendengarkan musik apa saja, banyak lah pokoknya.



Sobat, tapi kali ini saya akan memberikan Informasi mengenai bagaimana cara mengetahui siapa yang sering stalking profil Path kita. Pasti kamu semua sudah pada penasaran kan lihat judulnya?

Mencari tahu stalker memang sangat banyak dicari di Internet, apalagi cari tahu stalker Instagram. Sangat banyak di cari, maka dari itu admin mau kasih tahu caranya buat kamu.

Ngomong-ngomong masalah stalker, biasanya para stalker ini orang yang sering kepo sama kamu loh. Atau bisa di bilang dia suka atau ngefans dengan kamu. Jelas iya kan? Kalau nggak tertarik mana mungkin si stalker selalu kepo sama kamu.

Realistis, men! Ciye...punya fans. Jangan senyum-senyum gitu lah. Baiklah langsung saja kita cari tahu caranya yuk, simak saja ulasannya di bawah ini.

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking Profil Path

Sebenarnya tidak ada cara atau aplikasi khusus untuk mengetahui stalker yang sering mengunjungi profil Path kamu seperti di Instagram. Tapi jangan kecewa dulu, kita bisa mencermati dan mendeteksi kok siapa saja yang sering kepo / stalking moment kamu.

Gimana caranya, min?

Jadi begini, coba kamu ingat-ingat saat kamu memposting moment apa saja, siapa yang sering memberikan respon. Maksudnya yang memberi emoticon love, ketawa, dll. Dari situ kita bisa melihat siapa sih yang paling sering memberi respon saat kamu memposting moment.

Bisa juga begini, coba kamu ingat-ingat kapan terakhir kali kamu memposting moment. Biasanya kalau orang kepo atau ngefans dia akan memberikan like di moment kamu. Memberikan like lebih dari satu.

Misalnya kamu kemarin posting moment kemudian sekarang juga posting moment. Nah, jika ada yang memberikan like atau merespon postinganmu pada hari ini, dan di dua-duanya postinganmu, bisa jadi dialah yang sering kepo sama kamu.

Saya yakin, dari sini kamu paham maksud saya.

Nah, sobat itulah tadi Cara Mudah Mengetahui Stalker Path. Mulai sekarang kamu harus lebih teliti lagi dalam mengamati tingkah teman di media sosial Path kamu agar kamu bisa mencari tahu dan menebak siapa saja yang ngefans sama kamu.

Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya : 4 Aplikasi cara mengetahui stalker Instagram paling work!

1 Response to "Cara Baru Mengetahui Siapa Yang Sering Visit / Stalking Profil Path Kita"