Cara Mengembalikan Akun Bigo Live yang Kena Banned Permanen

Ringsos.com - Bigo live memang saat ini sangat di gandrungi para masyarakat di Indonesia. Bagaimana tidak, Bigo Live sendiri sangat menghibur, di tambah lagi para hostnya cantik-cantik dan ganteng. Dan tak luput juga, kadang berpakaian kurang sopan..

Bigo live juga bisa menghasilkan pundi-pundi loh. Yup, kita bisa menghasilkan uang dari Bigo Live dengan berbagai cara. Untuk mendapatkan uang dari Bigo Live kamu bisa membacanya di postingan ini (klik).

Sobat, dalam artikel kali ini saya selaku admin akan membahas tentang banned permanen pada Bigo Live. Akibat banned ini biasanya member telah melanggar aturan yang telah di tetapkan oleh menejemen Bigo Live.

Hal-hal yang menyebabkan Banned ini bisa jadi ada beberapa kemungkinan. Salah satunya yaitu member waktu siaran berpakaian tidak pantas. Tentu saja hal ini sangat dilarang keras, apalagi di negara kita, Indonesia.

Kalau saja kita main aman dalam bermain Bigo Live, tentu akun kamu akan aman sampai kapanpun. Tapi jika melanggar, tamatlah akun kamu. Untuk mencegah akun Bigo kena banned, kamu bisa melakukan hal-hal yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya. Baca disini (klik)

Cara Mengatasi Banned Permanen Bigo Live

Sebelumnya saya mau tanya sama kamu, apakah kamu pernah melakukan hal-hal yang melanggar ketentuan Bigo Live? Jika ya, mulai sekarang hentikanlah melanggar aturan yang di buat oleh mereka. Kenapa? Karena aturan itu di buat untuk menjadikan sesuatu agar lebih baik.

Tobat!

Sobat, kamu harus berubah mulai sekarang. Melanggar aturan Bigo Live dan berakibat Banned, sebenarnya tidak ada caranya untuk mengembalikan akun lama kamu. Memang sayang, ribuan followers hilang, diamond, dll, lenyap. Bahkan belum sampai payout sudah di Banned. Memang, sakit rasanya.

Untuk bisa bermain Bigo live lagi, kamu harus membuat akun baru dan kalau bisa alamat IP juga kamu ganti. Karena bisa saja menejemen Bigo Live sudah merekam alamat IP kamu, dan mereka sudah memblokirnya. Gunakanlah semuanya baru, terutama akun Gmail kamu.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai Cara Mengatasi Banned Permanen Bigo Live. Semoga artikel ini bisa mencerahkan kamu, dan tentu agar kamu lebih bijak lagi menggunakan jejering sosial. Jangan pernah melanggar aturan, yes?

Tabik!