Cara Traveling ke Lombok Dengan Budget 150 Ribu, Pulang Pergi!

Ringsos.com - Hallo sobat traveler, apa kabar kalian semua? semoga baik-baik saja ya, supaya kalian selalu bisa traveling kemanapun dan kapanpun. Amin.

gili kapal, lombok
Dalam postingan artikel kali ini admin mau ngasih informasi ke kamu nih soal traveling/ backpacking murah dan hemat ke lombok. Khusunya buat kamu yang berdomisili di Surabaya. Tapi meskipun kamu yang berada di luar Surabaya bisa saja kok, asal kamu mau ke Surabaya dulu.


Memang seberapa hemat sih, kok sampek segitunya? Yang pasti hemat banget.

Biasanya dalam traveling itu kan yang paling banyak memakan biaya adalah soal transportasi. Nah, saat ini sudah ada transportasi dari Surabaya ke Lombok dan sebaliknya. Transportasi ini merupakan alternatif jika kamu ke Lombok dari Surabaya naik bus.

Transportasi apa emangnya, min? Kapal laut, sob!

Yup, Dengan hanya mempunyai budget Rp 72.000 kamu sudah bisa ke lombok! Dari pada kamu naik bus yang tarifnya kurang lebih Rp 300.000 sekali berangkat? Lebih baik naik kapal laut kan! dengan mengeluarkan uang Rp 144.000 kamu sudah bisa pulang - pergi untuk traveling ke Lombok.

Sudah murah, kita bisa tidur dan dapat makan pula. Bener-bener memanjakan para traveler yang budgetnya pas-pasan.

Startnya dimana, min? Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Dengan lama waktu tempuh kurang lebih 21 jam, tergantung cuaca.

Dengan adanya transportasi ini kalian bisa travelimg murah ke lombok, jauh lebih murah seperti dulu. Kalian bisa segera menikmati alam Lombok yang indah dan mempesona. Kalian bisa secepatnya mendaki Gunung Rinjani yang gagah perkasa tanpa bingung memikirkan biaya mahal.

Untuk, jadwal dan harga tiket kapal Surabaya - Lombok, Lombok- Surabaya kalian bisa lihat di postingan sebelumnya.


Sobat, kali ini itu saja dulu informasi yang bisa saya sampaikan ke kamu. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua khususnya para traveler dengan modal pas-pasan. Jangan lupa untuk men-share / bagikan artikel ini ke sosial media kamu, kabarkan ke semua orang bahwa pergi ke Lombok nggak harus mahal.

Tabik!

Posting Komentar