Penginapan Murah Harga Backpacker Kelas Traveler di Lombok

Ringsos.com - Saat ini dunia pariwisata Indonesia memang sedang di atas angin. Semua daerah berlomba-lomba mempromosikan wisata andalan yang dimiliki. Salah satu daerah di Indonesia tersebut ialah Pulau Lombok.

Siapa yang tak di buat jatuh cinta kalau berkunjung ke Lombok. Lombok mempunyai sejuta pesona yang bakal membuat wisatawan betah berlama-lama disana. Maka dari itu masyarakat dan para pelaku bisnis pun turut andil dalam kemajuan ini.

Kemajuan pariwisata juga di dukung oleh sarana dan prasarana. Seperti di Bali misalnya, wisata yang mendunia ini mempunyai sarana dari kelas bawah sampai level tinggi. Mulai hotel murah, sampai agen travel yang bisa memanjakan wisatawan. Demikian juga di Lombok.

Bicara soal penginapan dan hotel, saya ingin memberikan informasi ke kamu yang hendak bepergian menuju Pulau Lombok. Penginapan-penginapan ini sangatlah terjangkau harganya, cocok untuk traveler yang budgetnya pas-pasan.

Eitss, meskipun murah, tapi nggak murahan loh! Yuk, kita simak informasi penginapan murah di Lombok.

1. Hakiki Inn



Penginapan Hakiki Inn ini bentuknya sangat cantik. Cocok sekali buat kamu yang menyukai pemandangan alam bebas. Bangunannya pun terbuat dari kayu sehingga membuat tamu betah serasa berada di desa yang damai.


Setiap kamarnya di lengkapi dengan kamar mandi dalam, shower, televisi, kipas angin, dan ruang duduk. Pelayanannya pun juga cukup oke. Kamu bisa minta di antar jemput dari bandara, asal kamu sebelumnya sudah konfirmasi

Tarif permalam : Rp 127.000 - Rp 207.000
Alamat : Jl Hotel Air Terjun
No Telp : 081803737407

2. Dedy's Homestay


Penginpan Dedy's Homestay ini sangat dekat dengan bandara. Selain itu, kalau kamu ingin ke pantai juga sangat dekat. Cukup berkendara dengan motor selama 15 menit kamu akan sampai di Pantai Grupuk dan Tanjung Ann.

Fasilitas yang di berikannya pun cukup lumayan. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, kamar mandi, tempat duduk, kipas angin, dan ada juga kamar yang ber AC. Tinggal kamu mau pilih yang mana. Saya yakin, kamu pasti cocok menginap di sini.

Tarif permalam : Rp 150.000 - Rp 200.000
Alamat : Jl Pariwisata, Kuta, Lombok Tengah
No Telp : (0370) 6158024

3. Hotel Bumi Aditya


Untuk yang ke tiga ini ialah hotel Bumi Aditya. Lokasinya yang sangat setrategis menjadikan hotel ini sebagai jujukan para pelancong dari seluruh penjuru dunia. Ke pusat kota hanya 10 menit, dan untuk menuju Wisata Candi Batu Bolong juga sangat dekat.

Jika kamu menginap di Hotel ini, kamu juga bisa menikmati fasilitas bersama, diantaranya yaitu : kolam renang, wifi, dan taman. Fasilitas yang ada dalam kamar ialah seperti pada umumnya, kamar mandi dalam, shower, ruangan bebas rokok. Kamu pasti tertarik?

Tarif permalam : Rp 130.000 - Rp 170.000
Alamat : Jl Raya Senggigi, Dusun Loco
No Telp : (0370) 693336

4. Santai Beach Inn


Menginap dengan disuguhi pemandangan yang indah sangatlah menyenangkan, apalagi jika kamu menginapnya di Santai Beach Inn. Kamu bisa berleha-leha diatas Hammock sambil tiduran atau baca-baca buku.

Penginapan ini bangunannya dari kayu, seperti bungalow yang ataspnya berasal dari ijuk. Sangat cocok buat kamu yang suka suasana damai dan natural. Lokasinya pun dekat dengan Pantai Mangsit, jadi kalau kamu ingin berenang tinggal nyebur saja.

Tarif permalam : Rp 120.000 - Rp 360.000
Alamat : Jl Raya Mangsit Batu Layar, Kecamatan Mataram, Lombok Barat
No Telp : (0370) 693038

5. Bale Sasak Bungalow


Penginapan ini menyerupai rumah adat khas Lombok, maka wajib sekali jika saat kamu berkunjung ke Lombok kamu harus menginap di Bale Sasak Bungalow. Kenapa wajib? Yup, karena rugi sekali jika berwisata tanpa merasakan adat-istiadat kehidupan lokal.

Fasilitas yang di berikan Bale Sasak Bungalow ini juga cukup menarik. Sebandinglah sama harganya yang sangat murah untuk penginapan yang berada di kawasan pariwisata. Kalau kamu melihat fotonya pasti kamu akan tertarik! Saya yakin.

Tarif permalam : Rp 85.000 - Rp 166.000
Alamat : Jl Gili Trawangan
No Telp : (0370) 653411

***

Nah sobat traveler, itulah tadi 5 penginapan murah tapi nggak murahan yang bisa menjadi pilihan saat kamu berkunjung ke Lombok. Saran saya, sebelum kamu datang ke penginapan-penginpan yang sudah saya tulis di atas, harap telepon dulu ke nomor yang sudah tersedia. Silahkan kamu tanyakan ketersediaan kamar dan harga terupdatenya.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi buat kita semua. Jika kamu menyukai artikiel ini silahkan kamu share di media sosial agar lebih bermanfaat dan semakin banyak wisatawan ke Lombok. Karena dengan ini kita sudah membantu pariwisata di Indonesia agar semakin maju dan berkembang.

Tabik!

Note : Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Posting Komentar