Rute Dan Jalur Termudah Menuju The Jungle Waterpark, Bogor

Jalur Wisata - The Jungle Waterpark atau lebih dikenal dengan sebutan The Jungle Waterpark Bogor adalah salah satu kawasan wisata keluarga yang paling sering dikunjungi di kota Bogor yang mulai diresmikan sejak tanggal 16 Desember 2007. The Jungle Water Adventure dibangun di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang Gunung Salak.

Pemandangannya indah serta udaranya sejuk, menempati area seluas 4,8 hektar dengan 60 % dari total area merupakan kawasan hijau terbuka di Bogor selatan. Wahana air yang terdapat di The Jungle merupakan salah satu wahana air terlengkap di Bogor.

Fasilitas wahana :

Tower Slide, Lazy River, Fountain Futsal, Bird park, Racer Slide, Kiddy Pool, Liesurepool, Giant Aquarium, Wavepool, Kidsclub, Whirl Pool, serta Wahana Gratis 4D Cinema, dan yang terakhir yaitu Kolam Air Hangat (Kawah Ratu) dengan jumlah pengunjung mencapai 1.000.000 pengunjung setiap tahunnya.


Rute Panduan Menuju Ke lokasi  The Jungle Waterpark  Bogor :

Via Tol Jagorawi   dan Exit tol bogor “Pintu tol Bogor Kebun Raya”  sampai  Pertigaan Lampu merah Terminal Baranangsiang Bogor , belok kiri, arah Jl Raya Pajajaran sampai menemui lampu merah kedua  ±  2 km ( Mall Ekalokasari Plaza / Lippo Plaza) Belok ke kanan JL. Siliwangi , kemudian ± 100m ke depan ambil arah ke kiri lagi jln Lawanggintung (one way)menuju Jln Pahlawan (TMP Dreded), setelah ± 2 km ke depan akan tampak Bilboard  Aston Hotel dan logo The Jungle Waterpark  dan Jungle Festival.  Kemudian anda akan memasuki kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence The Jungle berada di posisi kiri jalan.

Tips Berwisata di The Jungle Park Bogor

Jika Anda berencana untuk berkunjung di tempat ini, maka pastikan Anda sudah membawa peralatan mandi yang lengkap, seperti sabun mandi, shampo, handuk dan pakaian untuk berenang.

Datanglah pagi-pagi sekali karena di jam-jam sibuk seperti weekend, Anda akan rebutan pelampung untuk menyewanya. Pelampung atau ban disewakan untuk durasi 3 jam, jika sudah kehabisan, tentu Anda akan malas untuk menunggunya.

Loker di sini kecil dan biaya sewanya Rp.15 ribu per 1 kali buka dan 1 kali tutup. Jadi usahakan bawa peralatan yang perlu saja untuk menghemat pengeluaran Anda.

Selalu perhatikan dan patuhi rambu-rambu dan peringatan yang diberikan oleh Lifeguard terutama bagi Anda yang membawa serta anak-anak.

Tangga di depan loket cukup curam, jadi berhati-hatilah terutama untuk ibu hamil, manula dan anak-anak.

Demikianlah informasi tentang Rute dan Jalur Menuju Wisata The Jungle Water park Bogor – Wahana, Alamat dan Harga Tiket. Semoga perjalanan wisata Anda ke sana bersama dengan keluarga dan orang terdekat berkesan dan menyenangkan.Terima kasih.

Posting Komentar