Cara Bayar Tagihan Air PDAM Melalui Tokopedia

Air merupakan kebutuhan utama manusia. Sebagai salah satu perusahaan air di Indonesia, PDAM memberikan layanan air bersih ke setiap daerah yang tersebar di seluruh Indonesia agar masyarakat mendapatkan kebutuhan air bersih.

Sobat, apakah anda sedang kerepotan bayar PDAM jika harus mengantri? Sekarang anda tidak perlu capek-capek lagi karena toko online Tokopedia sudah memberikan layanan buat anda untuk membayar tagihan PDAM ini.

Yup, anda bisa membayar tagihan air PDAM melalui website Tokopedia yang tentunya ini akan memudahkan urusan anda. Di layanan baru Tokopedia ini, anda juga bisa membayar tagihan listrik dan asuransi BPJS.

Sobat, mari kita lanjut. Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membayar tagihan air PDAM melalui Tokopedia. Susah nggak min? Gampang sekali kok, yuk kita simak saja tutorialnya di bawah ini.

Cara bayar tagihan air PDAM melalui Tokopedia

1. Untuk langkah pertama, silahkan anda masuk pada website Tokopedia, atau klik saja di link ini https://pulsa.tokopedia.com/pdam/


2. Langkah kedua, isilah dimana wilayah anda kemudian isikan nomor tagihan pelanggan pada kolom yang sudah disediakan oleh Tokopedia.

3. Langkah ketiga, klik tombol "Beli"

4. Dan untuk yang terakhir adalah tahap pembayaran. Anda bisa memelih metode pembayaran melalui kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Dan yang paling menarik, anda juga bisa membayar tagihan PDAM melalui Tokopedia ini lewat Indomart dan Alfamart.

5. Silahkan saja anda datang ke Indomart dan alfamart, bilang saja ke kasirnya kalau anda mau bayar tagihan air PDAM ke Tokopedia.

***

Nah, sobat, bagaimana? Gampang sekali kan cara membayar tagihan air PDAM melalui Tokopedia. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan silahkan anda bertanya melalui kolom komentar, dan Insya Allah akan saya balas. Terimakasih.

Posting Komentar