Cara Beli Paket Internet/ Kuota All Operator di Traveloka

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok buat masyarakat terutama di Indonesia. Dengan internetlah kita bisa melihat dunia dan berselancar asik melihat sudut-sudut bumi. Tentu akan sangat menambah pengatahuan kita.

Nah, pada artikel kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai cara pembelian paket internet/ kuota melalui Traveloka. Hmmm, ada-ada saja ya. Nggak hanya jual tiket dan reservasi hotel saja, kini Traveloka juga menjual pulsa dan paket internet loh.

Tentu dalam hal ini kita sangat di mudahkan. Anda yang dulunya harus keluar membeli paket internet ke konter dan harus keluar rumah, sekarang nggak perlu lagi. Kenapa? Karena dengan transaksi lewat ponsel smartphone saja anda sudah mendapatkan paket internet.

Asik, bukan?

Setelah saya riset mengenai hal ini, ternyata masih banyak di antara teman-teman yang belum tahu tata cara pembelian paket internet/ kuota internet melalui Traveloka. Maka dari itu artikel ini di posting untuk menjawab pertanyaan yang ada di benak anda.

Lalu, bagaimana sih cara membeli paket internet melalui Traveloka? Yuk, kita simak pada penjelasan di bawah ini.


Cara Beli Paket Internet/ Kuota Internet di Traveloka

Pembelian paket internet di Traveloka saat ini hanya tersedia melalui aplikasi ponsel. Cara ini sangat memanjakan anda yang ingin membeli paket internet secara langsung di mana saja dan kapan saja, tanpa perlu repot registrasi paket lagi.

Untuk membeli paket internet atau kuota, pastikan dahulu aplikasi Traveloka sudah terpasang pada ponsel anda. Jika belum, unduh aplikasinya gratis di Play Store (Android) dan App Store (iOs).

Setelah aplikasi terpasang, segera buka Traveloka Apps. Pilih menu Paket Internet pada laman utama. Lanjutkan dengan mengisi nomor Hp anda dan memilih jenis paket internet yang anda inginkan.

Setelah itu, segera lunasi pembayaran dengan berbagai metode yang tersedia beragam di Traveloka. Jika pembayaran sudah selesai, paket internet akan langsung terpasang pada nomor Hp anda dan bisa langsung anda gunakan.

Sobat Media Celoteh, itulah tadi informasi mengenai tata cara pembelian paket intenet atau kuota internet melalui Traveloka. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. 

Terimakasih.

Posting Komentar