Cara Beli tiket Kereta Api Lewat Indomart

Saat ini beli membeli tiket kereta api tidak perlu repot-repot lagi. Sudah nggak jamannya. Karena untuk membeli tiket kini bisa anda dapatkan di Indomart. Kalau dulu anda harus mengantri dan mengular panjang di stasiun, sekarang nggak perlu. Karena jauh-jauh hari bahkan 3 bulan sebelum keberangkatan anda bisa mendapatkan tiket.

Yup, beli tiket lewat Indomart!


Kemajuan pelayanan transportasi di indonesia ini sangat menguntungkan buat anda yang doyan traveling dengan transportasi kereta ini. Selain enak, kereta api juga cukup murah untuk jarak jauh. Seperti kereta api jurusan Surabaya-Jakarta misalnya.

Apa keuntungannya beli di Indomart? Tentu saja ini mempermudah. Jaman sekarang minimarket Indomaret berserakan dimana. Hampir tiap 1 km terdapat Indomart. Nggak hanya di kota, di desa-desa pun sangat banyak kan?

Selain itu, membeli tiket kereta api di Indomart biasanya lebih murah. Dan yang asik, tidak perlu mengantri panjang.

Nah, sobat, kali ini saya akan memberikan informasi Cara Membeli Tiket Kereta Api Lewat Indomart. Silahkan anda simak baik-baik ya.

1. Datanglah ke Indomart dengan membawa identitas diri seperti KTP/ SIM.

2. Bicarakan keperluan anda ke kasir, bahwa anda ingin membeli tiket kereta api.

3. Isilah data diri anda sesuai KTP di layar komputer yang menghadap ke pembeli.

4. isilah tempat keberangkatan, tujuan, jam berangkat, dan jumlah tempat duduk yang anda pesan.

5. Setelah anda mengisi semua yang di perlukan, nanti akan keluar struk tiket yang harus anda tukarkan dengan tiket asli setelah anda sampai di stasiun.

6. Jika anda bingung dengan langkah-langkahnya, lebih baik anda minta tolong sama kasir Indomart, pasti anda akan dilayani dengan baik.

***

Sobat, sekarang anda sudah bisa membeli tiket kereta api lewat Indomart. Lalu bagaimana menukarkan struk tiket dengan tiket yang asli?

Nah, struk ini bisa anda tukarkan paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan. Pastikan semua nama, tujuan, terisi dengan benar di tiket yang asli. Jika anda ingin membatalkan keberangkatan, anda juga bisa mendatangi loket stasiun untuk mengurus pembatalan dengan ketentuan yang berlaku.

Baik, itulah tadi informasi mengenai Cara Beli Tiket Kereta Api Lewat Indomart. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Amin! Jika ada yang kurang jelas tata cara yang saya berikan ini, silahkan anda bertanya melalui kolom komentar. Terimakasih.

Posting Komentar