Cara Mudah Beli Pulsa All Operator Melalui Traveloka

Hallo sobat, apakabar nih kalian semua? Semoga baik-baik saja ya. Kali ini saya akan memberikan informasi seputar beli membeli pulsa online. Yup, agar memudahkan anda supaya tidak repot-repot pergi ke konter.

Anda pasti tahu dong yang namanya Traveloka? Ituloh, agen travel yang terbilang terbesar di Indonesia. Nah, Nggak hanya tiket pesawat dan hotel saja, Traveloka kini menambah layanan penjualan pulsa online. Sangat menarik bukan?

Nggak tahu deh inovasi apalagi yang akan di luncurkan oleh pihak Traveloka setelah ini. 

Sobat, setelah saya riset ternyata banyak di antara kita yang masih banyak belum tahu tentang bagaimana cara membeli pulsa Simpati melalui Traveloka. Maka dari itu artikel ini di buat. Meskipun providermu apa saja seperti Simpatai, Im3, Mentari, dll, semua tersedia disini kok. Jadi jangan khawatir.

Lalu bagaimana caranya?


Berikut tata cara pembelian pulsa melalui Traveloka. Silahkan di simak pada penjelasan di bawah ini.

Saat ini, pembelian pulsa Kartu As di Traveloka hanya bisa Anda lakukan melalui aplikasi ponsel. Untuk itu, pastikan Anda sudah memasang Traveloka Apps pada ponsel Anda. Aplikasi tersedia gratis dan bisa Anda unduh langsung di PlayStore (Android) dan App Store (iOs). 

Cara pembelian pulsa melalui Traveloka sangatlah mudah. Anda tinggal buka Traveloka Apps di ponsel Anda. Pilih menu Pulsa, lalu masukan nama operator (misalnya "Simpati") serta nominal pulsa yang Anda inginkan. Ada pun nominal yang tersedia di Traveloka mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp1.000.000. 

Harga pulsa di Traveloka

Setelahnya, pastikan Anda sudah memasukkan nomor ponsel tujuan pengisian pulsa dengan benar. Selanjutnya, Anda akan masuk ke laman pembayaran. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, lunasi transaksi, dan dalam hitungan detik, pulsa masuk ke nomor tujuan!

***

Nah sobat, sangat mudah kan cara membeli pulsa melalui Traveloka ini? Dengan mudahnya transaksi dari Traveloka ini, sebenarnya anda bisa memanfaatkannya untuk usaha Jualan Pulsa. Lumayan kan untuk sampingan?

Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan silahkan anda tinggalkan komentar di bawah artikel ini. Terimakasih.

Posting Komentar