Fitur Baru - Cara Memberi Like di Kolom Komentar Instagram

Ringsos.com - Halo sobat Ringsos, apakabar kalian semua? Semoga kamu semua baik-baik saja dan selalu bahagia dimanapun kalian berada. Amin. Oke dalam artikel kali ini admin mau ngasih informasi seputar Instagram.

Lagi-lagi Instagram mengeluarkan fitur baru nih, kamu nggak boleh ketinggalan soal yang satu ini agar kamu nampak keren karena selalu mengikuti perkembangan yang ada di dunia sosial media terutama Instagram.

Emang fitur barunya apaan sih, min? Like di komentar, guys!

Yup, sekarang kamu bisa memberi like pada komentar siapapun. Di komentar postinganmu, komentar temanmu, atau bukan teman yang kamu follow pun kamu bisa memberi like, dan yang tak kalah penting like mu ini akan masuk di pemberitahuan loh. Menarik bukan?


Cara kerjanya mirip Facebook ya, dimana kalau kita malas balesin komen kita cukup like aja komentarnya. Pasti kamu semua sudah pada penasaran ya pengen tahu gimana Cara Memberi Like di Kolom Komentar Instagram.

Baiklah langsung saja kita simak langkah-langkahnya.

1. Cari komentar yang ingin kamu like


2. Tap/ klik lambang "love" di sebelah kanan komentar



3. Selamat! Kamu sudah bisa memberi like di kolom komentar teman kamu dan siapapun. Like mu ini akan masuk di notifikasi akun yang sudah kamu like komentarnya



Nah sobat, gampang sekali kan Cara Beri Like di Kolom komentar Instagram? Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kamu. 






Tabik!

Posting Komentar