Lokasi Dan Rute Menuju Cafe Travelmie Puncaknya Surabaya

Ringsos.com - Saat ini banyak sekali tempat nongkrong unik bermunculan di Surabaya. Salah satunya ialah Travelmie Puncaknya Surabaya. Jika kamu seorang yang hobi naik gunung, atau traveling maka kamu harus mencoba kafe unik ini.


Apalagi jika kamu sedang merindukan makan di ketinggian seperti di gunung, dengan datang kesini kamu akan bisa mengobati rasa rindumu itu. Nggak percaya? Coba aja.

Kafe Travelmie di konsep mirip sekali seperti di alam terbuka, kamu akan menemukan banyak tenda-tenda dome di kafe tersebut. Tentunya dengan background atau latar belakang pemandangan alam yang membuat kamu seolah-olah berada di gunung.

Menu yang tersedia di kafe Travelmie ini juga tidak jauh-jauh dengan menu favorit para pendaki gunung atau traveler, yaitu mie. Namun mie disini di olah menjadi berbagai macam varian yang akan membuatmu betah berlama-lama di dalam tenda.

Dalam tenda juga tersedia kipas angin dan colokan listrik, agar pengunjung tidak kepanasan dan bisa mencharger ponsel smartphonenya. Pokoknya asik deh kalau berkunjung kesini. Mumpung lagi hits, kamu harus segera datang kesini.

Berikut foto-foto kafe Travelmie yang bersumber dari akun instgaram Travelmie Puncaknya Surabaya. @travelmie.surabaya.




Menu Travelmie Surabaya

Bagaimana cara menuju lokasi Travelmie Puncaknya Surabaya?

Gampang banget kok sob, kamu tinggal menuju Jl. Mulyosari 171, Surabaya Timur. Jika kamu bingung dan tidak tahu mana itu Jl Mulyosari, kamu tinggal mencari alamat tersebut melalui google maps. Sudah ditandai kok, jadi kamu akan gampang menemukannya.

***

Nah sobat, itulah tadi artikel yang bisa saya posting tentang lokasi dan review mengenai kafe unik Travelmie Puncaknya Surabaya. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk segera menuju kesini ya, ajak semua teman-teman kamu yang hobinya naik gunung. Pasti kalian semua akan betah disini.

Tabik!

Posting Komentar