Tips Dan Cara Mendapat Omset Puluhan Juta Bekerja Di Gojek

Ringsos.com Tak bisa di pungkiri, jika makin lama popularitas Go-Jek makin tinggi saja. Terbukti hampir di kota-kota besar di Indonesia sekarang ini banyak berseliweran para pengendara gojek. Banyak orang tertarik menjadi pengemudi gojek karena keuntungnnya yang menggiurkan. 

Bahkan ada yang bilang, pernah mendapatkan keuntungan bersih hingga Rp 10 juta per bulannya. Sungguh fantastis bukan?

Itulah sebabnya saat driver Go-Jek membludak, bahkan tak jarang anak orang kaya sekalipun ikut-ikutan jadi driver Go-jek. Lalu bagaimana cara nya agar mendapat omset  omset besar saat bekerja menjadi anggota gojek? Nah, berikut ulasannya




1. Rajin dan  selalu jaga penampilan

Saat ini Go–Jek tidak hanya berbicara soal mengantarkan penumpang ketempat tujuan saja, namun lebih luas lagi dengan adanya Go–Food, Go-Med, Go-Auto dan sebagainya. Tentunya hal tersebut bisa dijadikan peluang untuk meraup omset yang lebih menggiurkan lagi. 

Tidak ada salahnya menyisihkan gaji bulan lalu untuk dijadikan modal dalam penerimaan orderan Go-Food yang memang membutuhkan uang saku lebih untuk membeli pesanan. Jangan lupa untuk selalu memeriksa ulang bahwa orderan adalah betul-betul yang dimaksud pelanggan agar rating yang diberikan pun tidak mengecewakan kamu sebagai seorang driver profesional.

Rajin bekerja merupakan salah saktu kunci sukses. Itulah mengapa, tak ada salahnya jika kamu menggunakan waktu libur untuk tetap menghasilkan pundi-pundi rupiah. Selain itu tips lainnya agar bisa mendapatkan omset besar bekerja di anggota gojek adalah dengan selalu berpenampilan menarik, dengan menggunakan pakaian yang rapi serta jaga, jangan sampai aroma tubuh kamu  membuat penumpang kecewa.

Selain menjaga penampilan badan tentunya penampilan motor kamu juga harus selalu di jaga. Dengan motor yang bersih dan selalu dalam kondisi prima tentunya makin membuat pelanggan kamu betah, dan sangat mungkin akan menjadi langganan tetap kamu.

2. Berikan pelayanan terbaik buat pelanggan

Seperti yang kita tahu, kebanyakan jalan di kota-kota besar, saat jam-jam sibuk selalu ramai, sehingga tak jarang sampai macet hingga ber kilo-kilo meter. Dengan keadaan tersebut, akan sangat bagus jika kamu mempunyai trik agar kamu bisa terhindar dari kemacetan tersebut. 

Seperti misalnya mencari rute alternatif atau jalan pintas agar penumpang kamu tak perlu terjebak macet dan bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat.


3. Jalin keakraban dengan pelanggan

Pergunakan sebaik mungkin kesempatan saat ada promo Rp.10.000 atau Rp.15.000 kemana pun, lebih baik lagi jika keakraban dengan pelanggan terjalin dan membuatnya simpatik atas sikap kamu yang bersahabat dan perhatian. Dengan begitu mereke akan lebih yakin menjadi pelanggan setia kamu.


Nah itu dia di atas beberapa tips mendapatkan omset besar dari bekerja menjadi anggota gojek. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Tabik!

Posting Komentar