Cara Baru Logout BBM di Smartphone Iphone

Ringsos.com - Halo sobat, apakabarnya kalian? Semoga baik-baik saja ya. Amin. Jumpa lagi dengan saya si admin Blog ini. Dalam artikel kali ini saya akan menyuguhkan artikel bagaimana caranya untuk melogout akun BBM di Iphone. Silahkan disimak baik-baik buat kamu yang masih kebingungan untuk logout dari akun BBM.

BBM merupakan sosial media chating yang sangat banyak penggunanya di Indonesia bahkan dunia. Fungsinya juga sudah menggantikan SMS. Kita sudah tidak memerlukan pulsa telepon dan SMS untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan sahabat. Tentu dengan adanya BBM ini akan lebih menghemat pengeluaran.

Melogout BBM di Iphone sebenarnya sangatlah mudah, namun kadang sebagian pengguna Iphone di bingungkan dalam hal ini. Mungkin karena fitur di ponsel Iphone sedikit rumit. Tapi tidak masalah, setelah kamu membaca lengkap artikel ini, kamu akan bisa secepatnya melogout akun BBM kamu. Baik, mari kita simak langkah-langkahnya secara lengkap pada penjelasan di bawah ini.

Cara Mudah Logout Akun BBM di Ponsel Iphone

1. Buka aplikasi BBM kamu

2. Lihat tanda titik tiga ke bawah yang bertuliskan "Lainya", kemudian tekan/ klik. (lihat gambar)


3. Masuk ke "Setelan" (lihat gambar)


4. Tekan/ klik alamat email kamu di sebelah kanan tulisan "ID BlackBerry" (lihat gambar)


5. Selesai. Akun BBM kamusudah selesai Logout.


***

Demikianlah tutorial dan panduan cara logout akun BBM di ponsel Iphone. Sangatlah mudah bukan? Semoga artikel ini bisa emembantu dengan berguna. Jika kamu ada pertanyaan silahkan kamu tanyakan di kolom komentar.

Tabik!

Posting Komentar