Cara Buat Status Facebook Background Warna-Warni

Ringsos.com - Facebook selalu memberikan fitur-fitur terbaru dan menarik. Seperti bisa membuat background warna-warni pada status misalnya. Ini adalah fitur yang terbaru di Facebook. Awalnya, saya kaget kok status teman saya di Facebook bisa berwarna merah, kemudian hijau, dll. Akhirnya saya pun googling cari informasi sana-sini untuk mengetahui bagaimana cara membuat status seperti itu.

Mau tanya teman saya tersebut tapi kok malu, akhirnya saya mencoba-coba sendiri dan akhirnya bisa juga membuat status Facebook dengan gambar warna-warni. Sekilas fitur ini mirip dengan sosmed Path, namujn bedanya kalau Path gambarnya bercorak, seperti gambar pemandangan, barang, dll. Dan hal inilah yang membuat Facebook semakin menarik.


Kemarin saat saya membuat status dengan background warna-warni itu, saya langsung di inbox oleh teman saya. Dia kemudian bertanya : "Eh bro, gimana sih cara buat status Facebook yang ada backgroundnya warna-warni kayak kamu gitu? Aku pengen, tapi aku cari-cari nggak ada fiturnya. hehe. Kasih tahu dong caranya".

Begitulah pertanyaan teman saya. Dan seketika saya terlintas ada pikiran kenapa tidak saya tuliskan di Blog saja ya, siapa tahu banyak yang membutuhkan informasi ini. Nah, dari situlah akhirnya saya menulis artikel ini.

Baik, sobat. Langsung saja kita simak bagaimana cara membuat status facebook dengan background warna-warni.

1. Perbaharui aplikasi facebook kamu di playstore atau Appstore karena fitur ini hanya dapat di gunakan oleh pengguna aplikasi Facebook terbaru, meskipun nantinya akan otomatis di perbaharui oleh pihak Facebook.

2. Pilih kotak status yang bertuliskan “What’s on your mind?”. Setelah kotak status terbuka maka kamu dapat menekan tulisan“What’s on your mind?” atau area kosongnya dan secara otomatis akan muncul pemilihan warna untuk backgroud dari status yang akan dibuat.


3. Tulis status seperti biasanya kamu membuat status di Facebook. Kemudian posting.

***

Nah sonbat, itulah tadi artikel langkah bagaimana cara membuat status Facebook dengan background warna-warni. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Dan selamat mencoba, saya doakan berhasil. Jika kamu kesulitan, silahkan kamu tinggalkan pertanyaanmu di kolom komentar ya.

Tabik!

Posting Komentar