Cara dan Syarat Kerja di Go Massage Gojek Terbaru

Saat ini pihak Gojek membuat inovasi baru dengan menambahkan layanan di perusahaannya. Layanan tersebut ialah Go Massage. Yup, Jadi saat ini kalau masyarakat capek dan pegal-pegal bisa langsung order atau memesan jasa pijat Go Massage. Bagaimana? Sangat menarik bukan.

Memang itulah keunggulan dari Gojek, selalu memanjakan pengguna layanannya. Sobat, dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara mendaftar bagaimana bekerja dan menjadi anggota di Gojek, lebih spesifiknya bekerja di Go Massage.

Jika anda mempunyai keahlian di bidang pijat memijat dan sedang ingin mencari pekerjaan di Gojek, maka pas sekali jika anda membaca artikel ini. Nantinya saya akan memuat tulisan bagaimana cara dan syarat bekerja di Go Massage ini.

Sebelum ke inti pada tulisan, saya ingin memberi ulasan kenapa anda harus bekerja di Gojek Go Massage ini. Jaman semakin modern, dimana semuannya serba instan. Kenapa banyak orang memilih pijat di Gojek saja? Tentu karena alasannya adalah simplen dan mudah dan biaya terjangkau.

Selain itu, untuk para pekerjannya pun nantinya akan mendapatkan omset yang sangat besar karena pasar yang dijangkau bisa saja sangat luas. Dan tentunya akan membuka jaringan pelanggan yang bekerja di Go Massage. Pasti anda semakin tertarik, kan? Baik, langsung saja kita simak bagaimana cara mendaftar kerja di Go Massage.


Cara Daftar Go Massage 1

1. Daftar melalui situs resmi Gojek, bisa anda buka di link ini : http://www.go-massage.co.id/join/individual

2. Pilihlah kota tempat anda mendaftar

3. Pilihlah servis menurut bidang keahlian anda. Diantara pilihan keahlian tersebut ialah : Full Body Massage, Refleksi, Totok Wajah, Full Body + Scrub, Pra/Post Natal Massage, Thai Massage, Sport Massage, Baby Massage. Anda bisa memilih lebih dari 1 bidang keahlian.

4. Lengkapilah data diri anda pada formulir yang tersedia di website Gojek. Diantaranya ialah nama lengkap, jenis kelamin, nomor HP, nomor KTP, email, tempat lahir, tanggal lahir, pendidikan terakhir, status, nama ibu kandung, ukuran seragam, dan pertanyaan “apakah kamu memiliki ponsel android atau tidak”.

5. Isilah tempat tinggal anda sekarang, lengkap mulai nomor rumah sampai kota anda.

6. Lengkapi data diri anda dengan mengisi berapa lama pengalaman anda kerja sebagai seorang tukang pijat. Kemudian isi juga gaji perbulanmu saat ini, lalu isilah nama keluarga anda yang tidak tinggal serumah beserta nomor telepon.

7. Isilah pertanyaan yang menanyakan dari mana kamu mendapatkan informasi pekerjaan di Go Massage Gojek ini.

8. Isi juga berapa lama atau durasi waktu yang bisa kamu alokasikan untuk bekerja di Go Massage ini.

9. Centanglah tombol "Chaptcha", selanjutnya klik "Kirim"

10. Selasai.

Cara Daftar Go Massage 2

Pada cara kedua ini, anda bisa membuat surat lamaran pekerjaan yang kira-kira isinya sama dengan formulir yang ada di cara daftar go massage 1 tadi. Nama lengkap, pengalaman kerja dan alamat lengkap, waktu yang bisa anda dedikasikan ke perusahaan Gojek. Selanjutnya anda bisa mengirimkan surat lamaran tersebut ke daftargomassage@go-jek.com atau dayu_permata@go-jek.com.


Cara Daftar Go Massage 3 


Cara yang terakhir bila anda ingin bekerja di Go Massage Gojek ini, anda bisa langsung mendatangi kantor pusat operasional perusahaan Gojek di Jl. Kemang Selatan 8 Nomor 56, Jakarta. Kantor tersebut buka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Syarat kerja menjadi Go Massage Gojek

1. Calon pekerja yang ingin melamar harus mempunyai pengalaman kerja di bidang terapis pijat dan Spa minimal 3 tahun.

2. Usia maksimal adalah 54 tahun.

3. Mempunyai handphone Android.

***

Nah sobat, itulah tadi artikel mengenai bagaimana cara mendaftar bekerja di Go Massage beserta caranya. Semoga anda yang ingin mencari pekerjaan bisa terbantu setelah anda membaca artikel ini. Jika ada pertanyaan, silahkan langsung saja berkomentar di kolom komentar yang ada di bagian bawah blog ini. Terimakasih.

5 Responses to "Cara dan Syarat Kerja di Go Massage Gojek Terbaru"

  1. Trimaksih artikel nya sangat mencerahkan.sy ingin menanyakan apakah jika sdh terdaftar sbg driver gojek bisa mutasi ke go massage tanpa mendaftar lagi? Trimalsih atas bantuan nya.hajo solo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus daftar lagi sepertinya, untuk aktivasi sebagai go massages, atau anda bisa langsung menghubungi kantor gojek secara langsung terkait mutasi

      Hapus
  2. berapa lama ya .setelah data ter daftar d go massage...atau setelah dapat sms .bahwa saya sudah ter daftar..ar..menunggu panggilan selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu aja pak, bisa sampai dua bulan baru dipanggil, bisa juga lebih cepat juga

      Hapus
  3. Apa bisa pak misal saya masuk kerja di go messege. Sedangkan saya masih terikat kerja di terapi totok pijat

    BalasHapus