Cara Memberi Ikon Ekspresi Love, Marah, Sedih, dll, di Status Facebook

Operator Cara -  Halo sobat jumpa lagi dengan saya si admin blog Operator Cara. Dalam artikel ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara memberi ikon love, sedih, gembira, marah, pada postingan facebook teman atau orang lain. Sebenarnya cara ini sangat gampang sekali, tapi tak masalah buat anda yang belum bisa menggunakan layanan ini. Akan saya bantu.

Facebook memang media sosial yang mempunyai fitur yang sangat banyak, sehingga kadang orang-orang banyak yang tidak tahu atau bingung menggunakan fitur tersebut. Dengan updetan inilah facebook semakin berjaya dan menjadi raksasa sosial media di dunia.

Ikon love, suka, sedih, gembira, marah, takjub, dll ini gunannya ialah bagi anda yang malas menulis komentar, nah cukup dengan memberi ikon ini anda sudah cukup untuk mewakili ekspresi yang ada dalam benak anda.

Misalnya begini, anda "marah" ketika melihat postingan/ status orang di Facebook, sedangkan anda malas untuk berkomentar, saat itulah waktu yang tepat anda memberi ekspresi ikon "marah" di status orang tersebut. Saya yakin anda paham dengan maksud saya.

Baiklah, langsung saja kita ke inti bagaimana cara memberi ikon ekspresi suka, love, sedih, marah, gembira, dan takjub di status Facebook teman. Mari kita simak langkah-langkahnya.

1. Buka facebook anda melalui smartphone (Android, Ios, dll)

2. Cari status yang ingin anda beri ikon ekspresi

3. Tekan/ tap/ klik lama pada keterangan yang bertuliskan "Suka" (lihat gambar dibawah)


4. Dari sini nanti akan keluar ikon-ikon tersebut. Sekarang anda tinggal memilih ikon mana yang akan anda berikan ke status teman anda. (lihat gambar dibawah)


5. Selesai. Ikon yang anda bagi akan segera keluar di pemberitahuan yang punya status.

***

Nah sobat, itulah tadi tutorial bagaimana cara memberi eksprei suka, love, marah, gembira, takjub, dll di status facebook teman. Semoga artikel ini bisa berguna untuk anda. Jika anda ada masalah dengan bagaimana bermain Facebook, anda bisa request tutorial di blog ini.

Caranya gimana min? Cukup tulis saja di kolom komentar. Oke!

Posting Komentar