Cara Membuat Postingan Path Party di Path

Halo sobat, jumpa lagi dengan saya si admin blog ini, dan tentunya admin yang selalu setia memberikan informasi buat anda semua para pembaca. Dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara membuat Path Party. Yup, ini adalah fitur terbaru yang telah dirilis oleh Path.

Saat ini memang dunia sosial media pada berlomba-lomba meningkatkan fitur-fiturnya agar lebih bisa menarik penggunanya agar lebih banyak lagi penggunanya. Salah satunya ialah fitur Path Party ini. Awalnya pasti anda mengira bahwa orang-orang yang sedang memposting gambar saat berkumpul dengan banyak orang, dan di atas kepalanya tersebut terdapat gambar mahkota dan bertuliskan party itu adalah editan, kan?

Salah besar, foto atau gambar tersebut ialah fitur yang dihadirkan oleh Path. Untuk menggunakannya sebenarnya sangat mudah. Mirip sekali seperti anda ketika membuat Path Daily. Lalu bagaimana caranya, min? Saya masih bingung nih. Baik, mari saya tunjukkan caranya. Silahkan anda simak.

Cara membuat postingan Path Party di Path

1. Buka aplikasi Path

2. Pilih gambar/ foto yang akan anda posting. (Usahakan foto saat rame-rame dengan teman)

3. Ketika anda menambahkan keterangan/ caption, anda harus memberi tanda pagar atau hastag #pathparty di akhir keterangan


4. Selesai. Foto anda akan secara otomatis di tambahi dengan ikon mahkota di kepala anda dan teman-teman anda, dan akan ada juga tulisan party.


***

Nah sobat, gimana ? Sangat mudah kan cara membuat postingan Path Party. Fitur ini mirip sekali dengan Path Daily yang juga baru-baru ini dirilis oleh Path. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat. Jika ada kendala anda bisa menanyakannya di kolom komentar. Terimakasih.

Posting Komentar