Cara Menandai Teman dan Orang Lain di Postingan Instagram

Ringsos.com - Menggunakan Instagram sebenarnya sangat mudah, hanya saja para pengguna kadang kura jeli membaca keterangannya sehingga nampak seperti rumit. Nah, dalam artikel yang akan saya sajikan ini, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menandai teman ketika memposting foto atau video di Instagram.

Kalau kamu masih belum bisa jangan khawatir, di tulisan ini akan saya jelaskan secara lengkap beserta gambarnya agar kamu tidak kebingungan lagi untuk men-tag / menandai teman kamu saat kamu memposting foto.

Baiklah, langsung saja kita simak langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi Instagram

2. Klik/ tanpa + seperti biasanya saat kamu memposting foto atau video


3. Pilih gambar atau foto di galeri smartphone kamu


4. Setelah kamu memilih foto, akan tampil halaman untuk mengedit fotomu untuk memfilter fotomu. Jika kamu tidak ingin mengeditnya, langsung saja tekan tap "Selanjutnya"

5. Pada tahapan ini, kamu di suruh menuliskan caption, silahkan isi sesuka hatimu.

6. lihat gambar di bawah ini, ada tulisan "tandai orang", Nah langsung saja kamu tap/ klik tulisan tersebut maka nanti akan muncul halaman untuk mencari teman kamu yang ingin kamu tandai.


7. Ketik username teman kamu, jika sudah muncul tap/ klik nama teman kamu tersebut.


8. Selesai, kamu tinggal memposting foto atau video kamu.

***

Bagaimana? Sangat mudah bukan. Jika kamu masih bingung dengan ulasan yang saya tulis di atas, kamu bisa bertanya melalui kolom komentar. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Oh, iya. Kalau kamu ada problem tentang cara menggunakan layanan aplikasi instagram, kamu bisa mencarinya di blog ini. Ketik saja apa yang ingin kamu cari di tombol search.

Tabik!

Posting Komentar