Cara Menggunakan Layanan Pulsa Darurat IM3 - Minta Transfer Pulsa

Halo sobat Media Celoteh, apakabar kalian semua. Semoga anda baik-baik saja ya, agar bisa selalu beraktivitas dengan baik. Amin. Sobat, dalam postingan kali ini admin mau membahas tentang Pulsa Darurat IM3.

Apa itu pulsa darurat? Yuk, kita simak lebih detailnya dibawah ini.


Selain membeli pulsa secara langsung ataupun menerima tranferan pulsa dari orang lain, kira-kira cara apalagi yang dapat menolong anda ketika dalam kondisi kehabisan pulsa? Hal ini perlu dipikirkan sebab bisa jadi anda akan mengalami kondisi saat tidak dapat membeli pulsa secara langsung di waktu tertentu karena sedang berada dalam perjalanan dan tanpa akses internet.

Anda pun tidak dapat mengandalkan transferan pulsa karena setelah diusahakan, tidak ada kerabat yang mampu memenuhi persyaratan untuk mengirimi pulsa kepada anda. Itu bisa karena pulsanya yang kurang memadai atau ia telah memakai batas maksimal dari izin pentransferan pulsa per harinya.

Apabila anda mengalami kondisi seperti itu, cobalah berpikir jernih dan jangan terlalu khawatir. Nyatanya apabila anda merupakan pengguna IM3 yang sudah berlangganan lebih dari enam bulan, anda dapat memanfaatkan fasilitas pulsa darurat IM3 yang dapat menolong anda  dari kondisi kekosongan pulsa pada waktu tertentu. Tidak ada persyaratan yang harus anda penuhi untuk mendapat pulsa darurat ini, kecuali hanya masa minimal penggunaan, yakni enam bulan.

Cara Menggunakan Layanan Pulsa Darurat IM3

Untuk mendapatkan pulsa darurat dari IM3, anda cukup melakukan dial up ke nomor *505#. Dari dial up tersebut, anda akan mendapat keterangan mengenai permintaan pulsa darurat. Anda hanya perlu mengonfirmasinya dengan menekan pilihan “Ya” yang tersedia. Tidak perlu waktu lama untuk menunggu kiriman pulsa dari operator yang sifatnya adalah darurat tersebut.

Pulsa darurat yang diberikan kepada semua pengguna adalah sama, yakni dengan nominal 2.000 dan masa berlaku 24 jam. Di luar masa waktu tersebut, pulsa darurat anda  akan hangus, meskipun tidak terpakai.

Pulsa darurat ini memang terkesan gratis. Namun sebenarnya, anda juga harus membayarnya kelak. Pembayarannya sendiri dilakukan otomatis ketika anda mengisi pulsa. Sebagai contoh, apabila anda memakai fasilitas pulsa darurat, saat anda mengisi pulsa Rp 50.000, nominal yang masuk hanyalah 47.500.

Itu karena operator akan langsung mengurangi nominalya dengan nilai pulsa darurat anda ditambah biaya administrasi pesan senilai Rp500. Pulsa darurat ini pun hanya dapat dilakukan sekali dalam satu pengisian pulsa

***

Nah sobat, itulah tadi artikel mengenai bagaimana cara menggunakan pulsa darurat IM3. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan yang kurang jelas, anda bisa bertanya melalui kolom komentar. Insyaallah nanti akan saya jawab. Terimakasih.

Posting Komentar