Cara Mudah Beli Pulsa Simpati di Traveloka

Saat ini, Traveloka tak hanya memberikan layanan penjualan tiket pesawat dan hotel saja. Tapi juga berjualan pulsa, sehingga cocok sekali buat anda yang sering berlangganan di agen travel Traveloka ini. Nah, dalam artikel kali ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara membeli pulsa di Traveloka.


Simpati adalah salah satu operator GSM prabayar besutan Telkomsel. Menjadi bagian dari operator seluler terbesar di Tanah Air, Simpati memiliki pengguna dengan jumlah sangat banyak yang tersebar di seluruh kota Indonesia.

Kini, seluruh pengguna Simpati bisa membeli pulsa dengan cara yang praktis melalui Traveloka. Pembelian pulsa Simpati melalui Traveloka menjanjikan kemudahan lebih. Anda bisa membeli pulsa dengan nominal beragam, mulai dari Rp10.000 hingga nominal terbesar Rp1.000.000. Nominal besar ini tidak akan Anda temukan jika membeli voucher pulsa dalam bentuk fisik.

Selain itu, pembelian pulsa Simpati melalui Traveloka bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja karena “toko pulsa” ini buka 24 jam setiap harinya.

Cara Beli Pulsa Simpati di Traveloka

Untuk saat ini, pembelian pulsa Simpati hanya tersedia melalui aplikasi Traveloka, yakni Traveloka App versi Android (segera hadir di iOS). Pastikan Anda sudah memasang Traveloka App pada ponsel kesayangan Anda jika ingin menikmati kemudahan membeli pulsa Simpati di Traveloka. Traveloka App tersedia gratis di PlayStore (untuk Android) dan App Store (untuk iOS).

Cara membeli pulsa Simpati di Traveloka terbilang sangat mudah. Cukup buka Traveloka App yang sudah terpasang di ponsel Anda, lalu pilih menu Pulsa. Pada laman Pulsa, masukkan nomor Simpati Anda lalu lengkapi jumlah nominal pulsanya. Ada pun nominal pulsa Simpati yang tersedia di sini mulai dari Rp10.000 sampai Rp1.000.000.

Nantinya, Anda akan langsung terhubung dengan laman pembayaran. Traveloka menyediakan metode pembayaran lengkap, tak terbatas pada kartu kredit saja. Setelah Anda melunasi pembayaran, pulsa Simpati akan langsung terisi di nomor Anda!

***

Nah, sobat itulah tadi artikel mengenai bagaimana cara membeli pulsa simpati di traveloka. Sangat mudah bukan? Untuk pembayarannya pun anda bisa mengikuti instruksi yang ada pada aplikasi traveloka. Jika ada pertanyaan, silahkan anda bertanya di kolom komentar. Terimakasih.

Posting Komentar