Rute dan Jalur Menuju Lokasi Desa Wisata Brayut Sleman

Jalur Wisata - Desa wisata brayut merupakan sebuah wisata unik yang berada di sebuah pedesaan, disana kalian bisa menikmati suasana pedesaan yang sangat asri. Bagi kalian yang saat ini rindu dengan suasana pedesaan kalian dapat mengunjungi tempat ini, disini kalian bisa menikmati indahnya persawahan dan  bisa langsung melihat para petani yang sedang membajak sawah dan juga ibu-ibu yang sedang menanam padi. 

Selain itu desa ini juga memberikan berbagai macam pengalaman menarik yang tentunya akan memberi manfaat yang positif bagi kehidupan anda, karena dengan mengunjungi desa ini kalian bisa belajar bertani, bercocok tanam, memelihara ikan, belajar membuat cindera mata, belajar bermain gamelan, belajar menari, dan masih banyak lagi pengalaman luar biasa yang akan kalian dapatkan.

Sumber foto http://yogyakarta.panduanwisata.id/
Rute dan jalur menuju lokasi Desa Wisata Brayut Sleman

Nah jika kalian berminat untuk mengunjungi desa wisata brayut ini, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai rute menuju wisata desa brayut sleman. Jadi jika kalian ingin berkunjung ke wisata ini, anda akan lebih mudah jika kalian menggunakan bus, hal tersebut bertujuan agar kalian bisa tetap santai dan nyaman dalam perjalanan.

Buat kalian yang berada di jogja maupun di luar kota jogja, anda bisa terlebih datang dan singgah di terminal jombor, dari terminal jombor anda dapat menaiki bus jogja-tempel, dan setelah itu anda turun di pasar sleman.

Nah dari pasar sleman anda bisa naik  jalur D4, biaya yang dikeluarkan cukup murah dan tentunya tidak terlalu menguras dompet kalian. Dari situ nanti kalian akan diantarkan ke tujuan yang telah kalian pilih. 

Nah tidak perlu capek kan untuk menempuh perjalanan tersebut? Yah karena medan yang di tempuh juga tidak terlalu sulit, melainkan sangat mudah di lewati kendaraan roda dua, tiga, ataupun roda empat, bahkan menggunakan bus juga bisa. Setelah sampai, anda bisa langsung bersantai dan menikmati suasana pedesaan yang sangat asri dan menyejukan jiwa, serta kalian bisa.

Posting Komentar