Rute Dan Jalur Termudah Menuju Wisata Situ Cisanti

Jalur Wisata - Halo sahabat traveling, kali ini saya akan membahas mengenai wisata SITU CISANTI yang merupakan wisata alam yang penuh dengan tantangan dan juga keindahan yang tiada duanya, terletak di kaki Gunung wayang, Pangalengan.

Yang merupakan sumber air dengan ditambah keindahan pesona alamnya, Nah untuk kamu yang ingin pergi ke Situ Cisanti bisa mengikuti rute yang akan saya jelaskan dibawah ini, Saking beningnya air yang ada di kawasan Situ Cisanti, banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai backround untuk Foto-foto Prewedding, Foto bersama dengan keluarga dan juga untuk piknik.

Biaya untuk menuju ke Situ Cisanti juga tidak terlalu mahal. Buat kamu yang ingin pergi kesana silahkan simak Rutenya dibawah ini yah.


Rute Dan Jalur Wisata Situ Cisanti – Pangelangan

a. Rute Situs Cisanti dari alun-alun Ciparay

Nah kalau kamu sekarang sudah berada di Alun-alun Ciparay dan ingin menuju ke Situ Cisanti, maka silahkan pergi terlebih dahulu ke Terminal. Nah dari Terminal silahkan ambil rute ke Kecamatan Kertasari dan langsung menuju ke Objek wisata Situ Cisanti, Tapi kalau ingin melalui rute Kecamatan Pacet silahkan ambil arah ke Desa sukarame, dan kemudian bisa lanjut ke objek wisata.

b. Rute dan jalur wisata Situ Cisanti dari Pengalangan

Nah, kalau sekarang kamu berada di Pengelangan dan ingin pergi ke situ cisanti, maka silahkan pergi terlebih dahulu ke arat PTPN VIII Pengalangan yang mana sekitar 2 jaman menuju kesana dengan lewat rute perkebunan talun Sentosa yang ada di Desa Sentosa.

Patokan pertama ketika ingin ke situ Cisanti yaitu dengan melewati jalur Hot Spring Cibolang di desa Wanasuka, perkebunan teh purbasari dan anda akan melewati rute Perkebunan teh malabar dan pabrik teh malabar.

Untuk masalah tiket masuk sendiri ke Situ Cisanti tidak terlalu mahal, jik amenggunakan Kendaraan mobil atau motor kalian hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 7.500 / Orang saja. Murah bukan ? Nah itulah informasi mengenai rute dan jalur wisata menuju Situ Cisanti. Semoga cukup bermanfaat.

Posting Komentar