Cara Mengatasi Wifi Kamera Xiaomi Yi Yang Tidak Bisa Menyala

Ringsos.com -  Halo sobat ringsos, apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya agar kalian bisa aktivitas dengan baik. Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mengatasi wifi kamera Xiaomi Yi yang tidak menyala. Jika anda mengalami masalah seperti di atas, maka sangat pas sekali apabila anda membaca artikel ini.

Saat ini kamera action memang menjadi salah satu kebutuhan khusus dalam mengabadikan momen. Kenapa kok kamera action? Karena kamera action ini terbukti sangat bandel dan terutama bisa mengabadikan foto atau video dari dalam air. Inilah yang menjadi nilai jual kamera action dipasaran.

Kamera action jenis Xiaomi Yi ini juga harganya tergolong terjangkau. Selain murah, untuk mendapatkannya juga tidak terlalu susah dipasaran karena sangat banyak sekali toko kamera, atau toko online yang menyediakan kamera action Xiaomi Yi.

Mari kita kembali ke topik pembahasan. Setiap barang elektronik pasti suatu saat akan mempunyai masalah. Nah, masalah yang akan kita bahas disini ialah bagaimana cara memperbaiki wifi xiaomi yi yang tidak menyala. Kalau tidak bisa menyala wifinya, tentu anda tidak akan bisa melihat-lihat hasil foto atau video anda dong!

Namun jangan khawatir, dalam artikel ini saya akan memberikan solusinya bagaimana cara mengatasi wifi kamera xiaomi yi yang rusak. Silahkan anda simak langkah-langkahnya pada panduan dibawah ini.


Cara memperbaiki Wifi kamera action xiaomi yi yang tidak bisa menyala

1. Reset kamera anda

Fungsi dari mereset atau restart kamera xiaomi yi ialah agar masalah erorr pada perangkat teratasi. Setelah anda mereset ulang kamera, kamera xiaomi yi anda akan kembali ke pengaturan awal atau pengaturan pabrik. Wifi akan kembali normal seperti baru dengan pasword awal. Paswordnya ialah 1234567890.

2. Clear data

Cara yang ketiga ini bisa anda lakukan ketika kamera xiaomi yi tidak terdeteksi oleh smartphone anda. Langkah-langkahnya ialah masuk ke pengaturan smartphone anda : "setting > aplications manager > pilih yi camera > force stop" kemudian "clear data" dan sambungkan kembali smartphone ke kamera xiaomi yi anda.

3. Instal ulang aplikasi

Cara yang ketiga ini ialah anda harus menginstal ulang atau hapus aplikasi Xiaomi Yi di smartphone anda. Kemudian downlodlah kembali aplikasi tersebut di playstore jika anda menggunakan android atau app store jika anda menggunakan iphone.

***

Nah sobat itulah tadi informasi mengenai cara mengatasi wifi kamera action xiaomi yi yang tidak bisa menyala. Semoga dengan ketiga cara di atas wifi kamera anda akan pulih kembali. Semoga artikel ini juga bermanfaat untuk kita semua.

Tabik!