Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya | Bagi Pulsa Sesama Telkomsel

Cara bagi pulsa sesama telkomsel adalah pertanyaan yang paling sering saya dengar. Entah itu dari teman, atau dari obrolan orang diwarung kopi. Biasanya mereka akan bertanya begini, "eh, gimana sih cara bagi pulsa telkomsel"? Dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan seputar bagi pulsa yang sering saya dengar.

Dari situlah saya mempunyai keinginan untuk membuat cara membagi pulsa telkomsel untuk anda semua yang belum tahu caranya. Sebenarnya bagi pulsa disini sama dengan transfer pulsa. Artinya, anda akan meminta seseorang unuk mentransfer pulsa ke nomor anda. Nantinya juga akan ada minimal nominal pulsa yang bisa dibagi.

Cara transfer pulsa telkomsel tanpa biaya ini bisa anda terapkan ke sesama pengguna telkomsel. Artinya, apabila anda memakai kartu simpati, dan yang anda mintai pulsa memakai kartu As, transaksi bagi pulsa akan tetap bisa dilaksanakan karena anda dan pihak yang anda mintai pulsa sama-sama pengguna Telkomsel.

Lalu bagimana cara membagi pulsa telkomsel? Sangat mudah kok, tidak sampai 10 menit anda akan berhasil membagi pulsa. Tutorial ini saya buat untuk anda yang sedang ingin membagi pulsa dengan orang lain. Apabila sebaliknya anda yang minta transefer pulsa, maka cara ini harus anda perlihatkan ke orang yang akan mentransfer pulsa ke anda.

Cara Bagi Pulsa Sesama Telkomsel | Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya

Cara bagi pulsa sesama telkomsel | Transfer pulsa telkomsel tanpa biaya

Akan ada dua cara untuk bagi pulsa telkomsel. Silahkan anda baca keduanya, apabila cara yang pertama gagal, anda bisa memakai cara yang kedua.

Cara pertama : 
  • Buka menu panggilan telepon anda kemudian ketikkan *858# lalu tekan "panggil/ call"
  • Disitu akan keluar perintah, Ketik : *858*nomor tujuan*nominal transfer#
  • Selanjutnya tekan tekan OK/YES
Contoh transfer pulsa : Untuk mengirim pulsa dengan nominal Rp. 20.000 ke nomor 081553254368, ketik *858*081553254368*20#. Tekan OK/YES.

Cara kedua :
  • Buka menu SMS di hp anda kemudian ketik SMS: "TPULSA(spasi)nominal transfer" kemudian kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa.
Contoh transfer pulsa melalui SMS: Untuk mengirim pulsa dengan nominal Rp. 20.000 ke nomor 081553254368, ketik SMS TPULSA 10000 kirim ke 081553254368

***

Nah. sobat, itulah tadi tutorial cara Cara bagi pulsa sesama telkomsel | Transfer pulsa telkomsel tanpa biaya, sangat mudah bukan? Sekarang anda bisa melakukan bagi pulsa ke sesama telkomsel. Ehe, bagi-bagi pulsa sama dengan amal loh ya.

Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung ke blog media celoteh.

Posting Komentar