Cara Upload Video Ke Facebook Lewat Pc, Android, Leptop

Cara Upload Video Ke Facebook Cara Menambahkan Video Ke Facebook. Hari begini siapa yang tidak kenal sama Facebook? Anak kecil yang baru bisa baca saja mungkin kenal dengan apa yang namanya Facebook. Facebook sampai sekarang masih menjadi media sosial terbaik untuk para pengguna di seluruh dunia. Ya, dari Facebook kita bisa berbagi apa saja kepada orang lain, asal bukan berbagi istri atau suami loh ya?

Facebook terus-menerus melakukan inovasi terutama menambah fitur yang ada di dalamnya. Tentu semua ini untuk memanjakan para penggunanya yang jumlahnya milyaran. Maka dari itu, Facebook masih merajai dari semua media sosial yang ada. Seolah tidak mau kadaluarsa.

Bicara soal fitur, saya ingin berbagi cara untuk mengeposkan video ke Facebook. Tentu anda tahu juga kan, kalau sekarang Facebook juga bisa untuk mengeposkan video. Karena kini tidak hanya foto saja. Jika anda masih kebingungan, silahkan simak langkah-langah berikut ini.


Bagaimana Cara Upload Video Ke Facebook?

1. Anda pasti sudah menyiapkan video untuk di upload bukan? Kalau belum siapkan dahulu di drive komputer/ pada smartphone anda.

2. Silahkan masuk ke browser anda dan login ke Facebook. Kemudian otomatis akan mengarah ke halaman depan/ beranda Facebook.

3. Lihat di bagian kolom tempat anda biasa update status. Selanjutnya pilih menu add foto/ video.

4. Selanjutnya pilih kolom Upload foto/video. Cari video yang ingin anda upload pada drive yang sudah anda siapkan tadi.

5. Pilih video yang ingin anda upload ke Facebook, kemudian tekan/ klik videonya agar bisa tersambung dan akan otomatis terunggah ke Facebook.

6. Tunggu sampai pemrosesan selasai. Anda juga bisa menambahkan tulisan keterangan  video pada kolom yang sudah di sediakan. Selain itu anda juga bisa menandai teman anda dan juga memberikan keterangan lokasi. Jika pemrosesan sudah selesai, anda tinggal menekan/ klik tombol "kirim".

7. Selesai, dan mulailah saling berkomentar dengan teman Facebook di video anda.

Bagaimana? Mudah bukan Cara Upload Atau Menambahkan Video Ke Facebook. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih sudah berkunjung ke blog Media Celoteh. Salam.

Posting Komentar