Rute Dan Jalur Menuju Wisata Curug Cilember

Curug merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang terutama keluarga-keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan. Nah untuk mengenai curug sendiri mungkin sebagian besar orang masih kurang paham apa sih itu Curug dan seperti apa tempatnya?

Nah, Curug merupakan salah satu tempat wisata yang terbentuk secara alami tanpa ada campur tangan manusia, Yang intinya curug sendiri lebh mirip dengan air terjun, Tapi yang membedakan antara curug dengan air terjun adalah mengenai ketinggiannya.

Untuk ketinggian air terjun sendiri biasanya bisa mencapai 20 meteran kemudian untuk curug sendiri hanya sekitar 1 Meter atau bisa kurang. Nah kemudian yang menambah keindahannya lagi curug biasanya terbentuk seperti anak Tangga, inilah yang membuat curug bisa menjadi tempat wisata yang menarik.

Air yang mengalir juga berasal dari daerah pegunungan yang pastinya akan lebih segar, dingin dan sejuk. Nah sahabat wisata kali ini kita akan membahas mengenai curug yang berada di daerah Cilember.

Ingin tahu seperti apa? Simak ulasannya dibawah ini yah.

Rute Dan Jalur Menuju Wisata Curug Cilember
sumber foto : Hello-PET.com
Rute Dan Jalur Wisata Menuju Curug Cilember

Curug Cilember merupakan salah satu tempat wisata alam yang berada di Kota Bogor, jika dari Jakarta sendiri jaraknya bisa mencapai 20-30 KM. Nah untuk bisa sampai ke Curug Cilember ada beberapa rute yang bisa kalian lewati, berikut gambaran rute menuju Curug Cilember : Dari Jalan Raya Bogor kalian bisa menuju puncak pasar Cirasua dan juga gerbang Desa Cilember.

Kemudian setelah itu jika masih kurang paham mengenai lokasinya bisa langsung bertanya ke orang-orang yang ada di sekitar desa Cilember mengenai arah menuju Curug, waktu yang ditempuh dari desa Cilember sendiri bisa mencapai 1 jaman lebih dengan kondisi jalan yang kecil dan sempit namun masih bisa dilewati dnegan menggunakan sepeda motor.

Nah itulah beberapa refernesi mengenai Tempat wisata Curug Cilember yang bisa anda kunjungi. Terimakasih sudah berkunjung semoga informasi ini cukup bermanfaat untuk teman-teman traveling.

Posting Komentar