Rute Dan Jalur Menuju Wisata Mangrove Surabaya

Rute Dan Jalur Wisata Mangrove Surabaya - Bagi pecinta Tanaman tentu saja Mangrove juga akan masuk ke daftar jenis tanaman yang kamu sukai, Yah Tanaman Mangrove ini merupakan jenis tanaman Konservasi yang sudah banyak dibudidayakan oleh pemerintah dan masyarakat sekitar terlebih di daerah yang berdekatan dengan pantai.

Nah seperti yang sedang kita bahas ini, Mangrove Surabaya, merupakan tempat konservasi tanaman Mangrove terbesar yang ada di Kota Surabaya. Buat kamu yang ingin berwisata ke sana mungkin sangat cocok jika dilakukan bersama dengan keluarga, selain berwisata menghabiskan hari libur, kalian disana juga akan mendapatkan pembelajaran mengenai Tanaman mangrove beserta manfaatnya sendiri.

Wah menarik bukan ? Walaupun sampai saat ini Wisata Mangrove belum banyak dilirik oleh para wisatawan, paling tidak Mangrove bisa memberikan nilai Tambah yang bermanfaat terlebih untuk Masyarakat sekitar pantai. Dengan adanya tanaman Mangrove bisa mengurangi terjadinya Resapan Pesisir pantai yang terlalu berlebihan. Nah kita akan membicarakan mengenai Rute dan jalur wisata menuju Mangrove Surabaya.


Rute dan Jalur wisata menuju Mangrove Surabaya

Kita mulai terlebih dahulu dari Stasiun Kereta Wonokromo Surabaya kemudian menuju Bogom Wono rejo, yang bisa kalian lanjutkan ke Dermaga tempat berlabuh kampal. Setelah itu dari stasiun Kerete Wonokromo kita menuju ke Jalan Jagir Wonokromo kemudian bisa kalian lanjutkan lagi ke arah jalan Kedung Baruk Raya/ Kampus Stikom, Melewati kantor IPH yang bisa dilanjutkan ke Kantor taxzi Orenz dan kalimaya Steel.

Kemudian kalian akan masuk ke jalan perkampungan yang sedikit sempit, dimana jalan perkampungan ini menuju ke Arah Dermaga. Yang nantinya dari dermaga sudah dekat dengan wisata Mangrove. Sampai didermaga kalian tidak usah pusing-pusing lagi untuk mencari kendaraan menuju wisata MANGROVE, karena disana sudah disediakan Perahu Motor yang siap mengantar kalian dengan biaya 25.000 / Orang.

Cukup murah bukan ? Nah itulah beberapa informasi mengenai Wisata Mangrove Surabaya yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai Rerefensi wisata kalian berikutnya. Semoga bermanfaat sahabat Traveling.