Rute Dan Jalur Tercepat Menuju Wisata Gunung Bromo

Rute Dan Jalur Tercepat Menuju Wisata Gunung Bromo - Bromo merupakan salah satu jenis tempat wisata yang mungkin sudah terkenal di Indonesia, Gunung Bromo merupakan salah satu gunung yang masih aktif. Yang membedakan dari gunung lainnya yaitu Gunung Bromo memberikan keunikan sendiri dari segi areanya mulai dari bebatuan, pasir dan lain-lainnya.

Cocok sekali  digunakan sebagai tempat pendakian, Gunung Bromo yang ada di Kota Malang merupakan Agrowisata yang sudah sampai ke mancanegara dan banyak sekali turis mancanegara yang menyempatkan untuk berkunjung dan mendaki gunung Bromo.

Keindahan yang bisa dilihat dari Puncak Bromo tentu akan memberikan nuansa yang berbeda dan tentu saja akan lebih menarik jika pemandangan bisa dilihat dari puncak Gunung. Nah sahabat traveler untuk kalian yang hendak pergi ke Gunung Bromo, saya akan memberikan beberapa rute yang bisa kalian lewati untuk menuju kesana. Berikut informasi lengkapnya.

Rute Dan Jalur Tercepat Menuju Wisata Gunung Bromo
sumber foto : www.twisata.com
Rute dan Jalur wisata menuju Gunung Bromo Malang

Dari Surabaya

Nah kali ini saya akan membaginya menjadi beberapa rute baik rute Bandara dan juga terminal.
  • Surabaya – Malang-Tumpang – Gubugnglakak – Ngadas-Jemplang-Gunung Bromo
  • Surabaya – Pasuruan – Warungdowo- Tosari – Wonokitrik- Dingklik – Laut pasir – Gunung Bromo
  • Surabaya – Tonglas – Sakapura – Cemorolawang – Bromo
Dari Malang
  • Malang – Tumpang – Gubugnglakak – Ngadas – Jemplang – Gunung Bromo
  • Malang – Pasuruan – Warungdowo – Tosari – Wonoklitik – Dingklik – Laut pasir – Gunung bromo
  • Malang – Tongas – Sakapura – Cemorolawang – Gunung Bromo

Jalur menuju Gunung bromo dari Surabaya -  Malang, untuk jalur ini paling banyak diambil oleh wisatawan yang berasal dari Luar Kota dan sedikit lebih ramai dbandingkan dengan jalur dari dalam kota sendiri.

Nah untuk itu saya lebih menyarankan jika ingin ke Gunung Bromo ambil pada hari biasa saja jangan pas hari Libur, pastinya akan mengalami lonjakan wisatawan. Nah itulah beberapa informasi mengenai rute dan jalur wisata menuju ke Gunung Bromo, semoga informasi ini bisa menjadi referensi untuk kalian dan keluarga sebagai salah satu tempat wisata yang menarik dan unik untuk dikunjungi.

Posting Komentar