Rute Dan Jalur Tercepat Menuju Wisata Goa Pindul, Yogyakarta

Rute Dan Jalur Wisata Goa Pindul, Yogyakarta - Buat kamu yang suka traveling ditempat-tempat yang berhubungan dengan alam tentu saja tidak akan melewatkan keindahan yang dimiliki oleh Daerah Gunung Kidul ini, Yap di Gunung Kidul banyak sekali informasi atau destinasi Wisata yang bisa kalian kunjungi.

Salah satunya yang sekarang sedang populer adalah Wisata Goa Pindul yang terletak di Daerah Gunung Kidul Yogyakarta. Wisata Goa ini sangat menarik perhatian para wisatawan baik dari dalam Negeri maupun dari Luar Negeri, Yang membuatnya menarik bukan karena bebatuannya yang sudah lama ada. Melainkan ada sungainya didalam gua yang membuat wisata kita semakin menarik.

Fasilitas

Untuk Fasilitas sendiri tidak diragukan lagi, kamu dan bersama keluarga kamu bisa menikmati keindahan Gua Pindul dengan beragam wisata didalamnya, wisata telusur Sungai dalam Goa yang mana masing-masing setiap kelompok berdiri sekitar 10-15 orang, cocok untuk kamu yang ingin menikmati keindahan didalam gua dengan menggunakan pelampung Ban.

Tenang saja, untuk mendapatkan Fasilitas ini kalian hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000 saja, Murah bukan ? Di Wisata Goa Pindul ini kalian juga akan menemukan warung untuk makan siang ataupun untuk beriistirahat sejenak.

Rute dan Jalur menuju Wisata Goa Pindul

Rute Dan Jalur Tercepat Menuju Wisata Goa Pindul, Yogyakarta
sumber foto : http://www.travelerindonesia.net
Rute atau jalur menuju wisata Gua Pindul jika kalian berada di Kota Yogyakarta maka rutenya sama sekali tidak sulit, terlebih jika berada di Kampus UGM atau Sanata Dharma Yogyakarta, maka Ikuti saja jalan Ring Road Arah ke Lotte Mart Maguwoharjo, kemudian setelah itu lurus saja sampai di persimpangan Solo.

Setelah itu belok ke kanan ke arah Wonosari, ikuti petunjuk jalan. Lurus  kedepan, Ikuti arah jembatan Janti, setelah itu belok ke arah Wisata Bukit Bintang Yogyakarta. Sampai disitu kamu bisa melanjutkan ke arah gunung kidul Yogyakarta.

Jika ingin lebih paham memahami rute atau jalur menuju wisata Goa Pindul bisa membuka Maps atau GPS di Google Maps. Selamat berwisata dan semoga menyenangkan.

Posting Komentar