Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat Hp

Instagram semakin hari semakin banyak penggunannya, namun jangan salah, ternyata banyak juga lho yang ingin menghapus akun Instagram. Entah karena apa saya juga kurang tahu. Mungkin masalah privasi atau sudah tidak nyaman lagi karena banyak orang yang mengganggu di Instagram. Dan bisa juga karena bosan.

Karena banyak yang mencari informasi cara hapus akun instagram lewat hp secara permanen, akhirnya saya tertarik untuk membuatkan artikel panduan ini. Siapa tahu nanti akan membantu. Oh ya, dalam panduan ini nantinya juga akan saya kasih gambar contoh langkah demi langkah supaya anda bisa menirukannya dengan mudah.

Perlu anda ketahui bahwa cara deactive akun instagram ini harus melalui browser. Anda bisa memakai browser di hp android entah itu google, uc browser, opera mini, dll. Kalau anda mencari fitur hapus akun lewat aplikasi Instagram, tentu anda tidak akan menemukannya karena fitur tersebut tidak tersedia. Jadi memang harus via browser.

Oke, sekarang kita simak saja panduan cara delete account instagram secara permanen lewat hp. Silahkan anda amati dengan cermat dan jangan sampai anda mengabaikan poin penting yang akan saya ulas didalam artikel. Sebaiknya anda baca saja semuanya. Berikut panduannya.

Cara hapus akun Instagram di android | Tutup akun Instagram

1. Silahkan anda hapus dulu aplikasi Instagram di hp anda

2. Masuk ke website Instagram di www.instagram.com lewat browser di hp anda. 

3. Dari sini, silahkan anda login dengan username dan password Instagram seperti biasa.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat Hp

4. Pergi ke halaman profil lalu tekan menu "Edit Profil". Untuk lebih jelasnya silahkan contoh gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat Hp

5. Gulir layar hp anda ke bawah dan cari tulisan "Temporarily disable my account". Silahkan anda tekan tulisan tersebut untuk menuju proses penghapusan selanjutnya.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat Hp

6. Silahkan anda pilih alasan kenapa anda ingin hapus akun Instagram. Kalau untuk menghapus Instagram secara permanen, silahkan tekan saja "Privacy Concerns/ Masalah Privasi". 

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat Hp

7. Masukkan password Instagram anda di kolom yang sudah disediakan. Jika sudah, langsung saja tekan "Temporarily disable my account".

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat Hp

8. Selesai!

***

Itulah tadi panduan cara menghapus akun Instgram lewat hp android. Sangat mudah dan cepat bukan? Saran saya, sebaiknya anda pikir-pikir dahulu apakah anda benar-benar sudah yakin ingin menghapus akun Instagram. Karena sayang kalau followersnya banyak lalu anda hapus, mending diganti nama saja lalu dijual. Kan dapat duit?

Baik, itu saja yang bisa saya sampaikan. Kalau anda masih bingung dengan panduan cara menghapus akun instagram secara permanen yang saya buat ini, anda bisa bertanya melalui kolom komentar. Nanti akan saya jawab pertanyaan anda tersebut. Terimakasih sudah berkunjung ke blog Langkah Cara Membuat Akun.

Posting Komentar