Cara Ngutang Pulsa Indosat Ooredoo | Pinjam Pulsa Darurat

Pernahkah anda mengalami keadaan darurat dan kehabisan pulsa diwaktu tersebut? Saya yakin pasti anda sangat panik dan bingung harus melakukan apa. Apalagi kalau didekat anda tidak ada orang dan tidak ada counter yang menjual pulsa, pasti anda akan kebingungan sekali mencari cara bagaimana mendapatkan pulsa darurat Indosat.

Sebenarnya anda tidak usah panik, sob. Saat ini sudah banyak perusahaan provider yang menyediakan layanan untuk penggunanya. Layanan tersebut adalah pulsa SOS Indosat, dimana saat anda kehabisan pulsa, anda bisa menggunakan layanan ini untuk mengatasi permasalahan. Dan layanan ini juga sangat cocok apabila kita sedang bokek tidak bisa beli pulsa.

Tentu cara minta pulsa darurat Indosat ke operator adalah salah satu solusi terbaik di saat-saat emergency seperti ini. Namun yang harus anda tahu ialah, untuk boleh ngutang pulsa ke operator Indosat anda harus masuk dalam kriteria yang telah dibuat oleh operator. Apa saja syarat dan ketentuannya? Berikut ini bisa anda simak.

Cara Ngutang Pulsa Indosat Ooredoo | Pinjam Pulsa Darurat

Syarat dan ketentuan

1. Anda harus mempunyai sisa pulsa utama yang aktif kurang dari Rp 500
2. Anda sudah aktif menggunakan kartu Indosat lebih dari 6 bulan.
3. Sudah melunasi hutang Pulsa Emergency sebelumnya
4. Transfer pulsa tidak akan melunasi tagihan Pulsa Emergency

Itulah tadi syarat dan ketentuan yang harus anda tahu untuk pengajuan minta pulsa darurat ke operator Indosat. Pastikan anda sudah memiliki persyaratan tersebut dan menyutujui ketentuan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan provide Indosat. Lalu bagaimana cara minta pulsa SOS Indosat? Gampang banget kok, sob. Silahkan ikuti panduannya dibawah ini.

langkah-langkah cara mendapatkan pulsa emergency darurat Indosat Ooredoo

Minta pulsa Indosat via telepon
  • Hubungi *505# tekan Call/OK/Yes
  • Pilih YA
Minta pulsa Indosat via SMS
  • Ketik Pulsa(spasi)SOS
  • Kirim ke 505
***

Nah, sobat pembaca, itulah tadi panduan mengenai bagaimana cara mendapatkan pulsa darurat di operator Indosat Ooredoo yang bisa saya sampaikan. Sangat mudah dan cepat kan? Saya yakin, anda pasti bisa melakukannya. Saya sarankan agar anda menggunakan layanan ini secara bijak. Pakailah layanan ini kalau anda sudah benar-benar kepepet.

Demikian yang bisa saya sampaikan, kalau ada kalimat dan pernyataan yang kurang anda mengerti, anda bisa langsung bertanya melalui kolom komentar. Nanti pasti akan saya balas kok, jangan khawatir. Saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke Blog Langkah Cara Membuat Akun.

Tabik!

Posting Komentar