Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren | Ngutang Pulsa Smartfren

Saat ini banyak sekali perusahaan provider yang berlomba-lomba untuk memberikan layanan pulsa darurat, salah satunya ialah provider smartfren. Dengan adanya pulsa darurat smartfren ini, tentu pelanggan yang setia tidak akan was-was apabila suatu saat dalam keadaan urgent para pelanggan bisa pinjam pulsa ke operator smartfren.

Bisa dikatakan, pulsa darurat smartfren adalah layanan ngutang pulsa. Dan yang perlu anda ketahui ialah, hutang tentu harus dibayar. Otomatis jika anda menggunakan layanan minta pulsa smartfren ke operator, anda nantinya harus mengganti pulsa yang telah anda pinjam sebelumnya. Anda bisa mengganti pulsa yang telah anda pinjam saat anda melakukan pengisian pulsa.

Lalu apakah semua pemakai kartu smartfren bisa menggunakan layanan pulsa darurat? Tidak semua. Jadi ada beberapa kriteria yang dipilih oleh operator. Salah satunya ialah sudah berapa lama pelanggan tersebut mamakai kartu smartfren, dan sudah berapa banyak nominal pelanggan mengisi ulang kartu smartfrennya.

Anda juga bisa melakukan pinjam pulsa ke smartfren ini lebih dari satu kali asalkan anda sudah membayar hutang yang pulsa yang sebelumnya. Gimana sob? Sangat enak kan? Cocok sekali kalau pas bokek dan kita nggak punya duit. Kita bisa manfaatin layanan ini. Nah, sekarang langsung kita simak yuk, cara menggunakan layanan pulsa darurat smartfren.

Cara mendapatkan pulsa SOS Smartfren | Hutang pulsa ke operator Smartfren

Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren | Ngutang Pulsa Smartfren

  1. Buka menu SMS anda.
  2. Ketik "Pinjam" (tanpa tanda petik) dan kirim ke 99119.
  3. Akan ada balasan dari sistem, apakah anda setuju, jika setuju langsung balas "1".
  4. Permintaan pulsa darurat sedang di proses.
  5. Akan ada pesan masuk yang menyatakan anda berhasil pinjam pulsa darurat.
***

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang bisa anda baca kalau anda ingin pinjam pulsa ke operator smartfren. Dan pastikan anda adalah pengguna yang masuk dalam kriteria yang telah ditentukan oleh perusahaan provider smartfren.

Syarat dan Ketentuan
  1. Pelanggan Smartfren pra bayar.
  2. Aktif menjadi pelanggan Smart Frenminimal selama 90 hari.
  3. Penggunaan pulsa harus berkisar Rp. 10.000 – Rp. 100.000 dalam enam bulan terakhir.
  4. Anda tidak sedang mengalami masa tenggang kartu.
  5. Tidak mempunyai hutang pulsa darurat yang belum dibayar.
  6. Pengguna harus aktif menggunakan layanan pulsa data, sms, dan telepon.
***

Sobat, demikianlah langkah-langkah bagaimana cara hutang pulsa smartfren atau pinjam pulsa darurat smartfren yang bisa saya sampaikan ke anda. Apabila anda menemukan kendala, an da bisa bertanya ke saya atau langsung bertanya ke administrasi perusahaan smartfren. Semoga artikel ini berguna dan membantu. Terimakasih!

Posting Komentar