Cara Menghapus Iklan di BBM Android Versi Baru Tanpa Root Hp

Ketika hendak membuka umpan berita di BBM kemudian menemukan iklan disana, rasanya kurang nyaman sekali ya. Apalagi ketika kita menscrool updetan dari teman-teman di kontak blackberry kita lalu tanpa sengaja mengklik iklan tersebut, otomatis kita akan dibawa ke halaman browser di hp android kita. Rasanya ingin sekali segera mencari cara menghilangkan iklan di BBM versi baru.

Iya kalau iklannya bagus dan menghibur, nah kalau tidak penting dan nggak enak dipandang bagaimana? Tentu akan membuat kita sebagai pengguna BBM di hp android akan merasa risih karena kehadiran iklan-iklan yang tampil di umpan berita BBM.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan artikel mengenai cara menghilangkan iklan di BBM tanpa root. Artikel ini nantinya akan saya lengkapi dengan screenshot gambar agar anda lebih mudah memahaminya. Kemudian anda juga bisa langsung mempraktekkan panduan menghilangkan iklan di BBM.

Akan ada 2 tutorial yang akan saya berikan disini, yaitu menghilangkan iklan di BBM secara sementara dan cara menghilangkan iklan di BBM dengan menggunakan aplikasi khusus. Kenapa saya tidak memberikan panduan yang dengan menggunakan root? Ribet! Iya kan? Anda sendiri pastinya tidak mau hp anda di root. Maka dari itu, pas sekali jika anda membaca artikel ini.

Baiklah, sekarang langsung saja kita simak langkah-langkahnya. Silahkan anda amati dengan cermat dan teliti. Dan sebaiknya, langsung saja anda praktekkan.

2 Cara menghilangkan iklan di BBM Android versi baru tanpa Root

Menghilangkan iklan di BBM untuk sementara

1. Silahkan anda lihat gambar dibawah ini, gambar tersebut adalah contoh tampilan iklan yang ada di akun BBM saya. Ada tulisannya "Sponsored content"


2. Nah pada langkah ini, silahkan anda ketuk menu "BBM Feeds" yang ada diatas. Kemudian ubahlah menjadi "Contacts". Lihat gambarnya, agar anda paham.


3. Selesai, sekarang anda sudah bisa menghilangkan iklan di bbm anda. Namun cara ini hanya menghapus iklan sementara, apabila anda merestart hp android anda, ketika anda kembali masuk ke aplikasi BBM, iklan-klan tersebut akan muncul lagi di umpan berita BBM.


Menghilangkan iklan di BBM secara permanen

Untuk cara yang kedua ini, silahkan anda mendownload aplikasi MOD disini : Download MOD. Setelah anda selesai mendownload dan menginstal aplikasi tersebut di hp anda, silahkan anda Sign in BBM seperti biasanya.

Setelah anda berhasil masuk ke BBM MOD ini, akan ada menu untuk menghapus iklan secara permanen di hp android anda. Untuk lebih jelas dan detailnya, silahkan anda amati gambar yang ada dibawah ini. Anda tinggal mencari tulsan "Extented setting" kemudian centang tulisan "Hide Sponsore Enable" untuk menghapus iklan.


***

Nah sobat, itulah tadi 2 Cara Menghapus Iklan di BBM Android Versi Baru Tanpa Root. Silahkan anda coba kedua cara tersebut, jika anda tidak mau iklan-iklan yang ada di BBM hilang secara permanen, maka pakai saja cara yang pertama. Lebih gampang dan simpel.

Baik, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Apabila anda menemukan kendala saat mengikuti tutorial cara menghilangkan iklan di bbm ini, silahkan langsung anda tanyakan saja ke saya, akan secepatnya saya jawab. Terimakasih.

Posting Komentar