Cara Cek Tagihan PDAM Banjarmasin Via Online

Halo sobat, apakabarnya nih? Semoga baik-baik saja ya. Oke, dalam kesempatan kali ini saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara mengecek tagihan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Banjarmasin. Kalau anda sedang mencari informasi ini, maka pas sekali apabila anda membaca artikel ini.

Kemajuan teknologi saat ini memang berdampak baik bagi pelanggan PDAM. Pasalnya, dengan adanya website resmi yang dikelola oleh perusahaan daerah air minum Banjarmasin pelanggan dapat sewaktu-waktu mengecek jumlah tagihan air yang sedang berjalan. Dengan begitu, tentunya para pelanggan PDAM bisa menyiapkan uang sedini mungkin.

Ini sangatlah baik untuk PDAM sendiri dan pelanggan. Kenapa? Yup, jika pelanggan tahu jumlah tagihan yang harus dibayarkan, tentu saja mereka akan menyiapakan uang jauh-jauh hari dan ini akan mengurangi keterlambatan pembayaran. Selain itu, website PDAM ini juga bisa digunakan untuk pembayaran via transfer. Jadi anda para pelanggan tidak perlu repot lagi ke kantor PDAM.

Nah, sekarang kembali lagi ke inti pembahasan, yaitu bagaimana sih cara cek tagihan PDAM Banjarmasin? Sangat mudah kok sob, dalam artikel ini saya akan mengulasnya secara lengkap dan detail. Baik, sekarang langsung saja kita simak langkah-langkahnya. Berikut yang harus anda lakukan untuk mengecek jumlah tagihan PDAM Banjarmasin.

1. Silahkan masuk ke website resmi PDAM Banjarmasin. Atau silahkan langsung saja klik link ini http://www.pdambandarmasih.com/pdambjm/

2. Anda akan melihat tampilan halaman website seperti ini, sekarang silahkan anda klik menu "Informasi" kemudian klik lagi menu "Cara Praktis Bayar PDAM"
Cara Cek Tagihan PDAM Banjarmasin Via Online

3. Selanjutnya anda akan melihat tampilan halaman seperti gambar dibawah ini. Pada menu Produk, silahkan anda plih yang "PDAM Banjarmasin".
Cara Cek Tagihan PDAM Banjarmasin Via Online

4. Isikan ID/ Nomor pelanggan PDAM anda.

5. Masukkan kode chapctha yang muncul untuk mengisi kolom verifikasi.

6. Silahkan klik tombol "Cek Tagihan", maka detail jumlah tagihan anda akan keluar.

Nah sobat, itulah tadi langkah-langkah bagaimana cara cek tagihan PDAM Banjarmasin. Sangat mudah dan cepat bukan? Sekarang anda bisa mempraktekannya langsung dirumah. Apabila ada kendala dalam pengecekan tagihan ini, anda bisa bertanya ke saya melalui kolom komentar. Pasti nanti akan saya jawab. Terimakasih!

Posting Komentar